sebelum baca, agaknya lu pada harus liat ini dah.demi apapun, gua ngga butuh siders disini. gua cuma mau lu pada vote sama komen itu aja, susah ya?
mungkin kali ini, gua bakal targetin per chapter. misal, kalo chapter kali ini ngga nyampe 20 vote sekian, seterusnya gua bakal slow up.
mau nargetin chapter sampe 20 vote lebih, ngga papa kan? udah dari lama pen bilang begini.
wkwkwk, intinya chapter kali ini harus nyampe 20 vote lebih, sih. itu aja yang gua mau, biar next chapter gua bisa fublish dgn cepat.
makasih perhatian nya, anak-anak 😌.
Happy Reading.
"Makannya pelan-pelan aja, ngga bakal di abisin ini."
Junghwan cuma senyum ke arah Haruto, dia cuma fokus sama makan siang didepan nya itu. Yang nanya mereka ada dimana, mereka lagi dikampus, Junghwan dateng ke fakultas nya Haruto cuma buat makan siang doang.
Kelasnya dia udah selesai beberapa menit yang lalu, kelasnya Haruto juga sama gitu. Alasan kenapa Junghwan makan siang di kantin fakultas Haruto adalah, makanan disana enak-enak. Beda sama kantin di fakultas dia.
Haruto bukain botol air mineral buat Junghwan, "Minum dek. Nanti keselek kalo kamu ngga minum," Kata Haruto
Junghwan ngangguk, tangannya dia ngambil air mineral dari Haruto. Diteguklah, "Haru. Abis ini langsung ke rumah Mama kamu ya." Katanya
Haruto yang lagi bersihin bibir Junghwan yang kena saus, auto langsung ngerutin dahinya. "Gimana? Kerumah Mama aku? Kok Mama ngga bilang apa-apa ke aku?" Bingung Haruto
Junghwan letakin jarinya di dagu, dia lagi mikir. Kebayang kali gimana gaya nya, "Ouh nih, Haru liat aja Chat yang Mama Haru kirim ke aku." Katanya Junghwan kemudian nyerahin handphone dia yang tadi nya di dalem tas
Haruto ngambil itu, dia udah tau sandi handphone nya Junghwan! Orang dia yang buat sandi handphone Junghwan.
Junghwan lanjut makan lagi,
KAMU SEDANG MEMBACA
vita di ogni giorno | haruhwan✓
Fanfictionvita di ogni giorno - artinya berarti kehidupan sehari-hari. maka isi cerita ini adalah tentang kehidupan sehari-hari pasangan yang tengah di mabuk cinta - Haruto & Junghwan. warning; BXB! Crackpair Homophobic? Jangan baca mendingan haruhwan area FO...