Bab 15: Insiden No. 107, para dewa melarang

175 22 0
                                    


Ikuti arah pemotretan lensa.

Jenderal Raiden memegang naginata tampak seperti dewa, dan murid yang terbuka di belakangnya mengintip ke dalam kegelapan.

"Jika saya bisa menggunakan Eye of Transformation dengan terampil sebelumnya, mungkin saya akan memperhatikan siaran langsung Qin Shuwan ..."

Sambil menghela nafas, Lin Qingge juga sedikit tidak berdaya.

Area tempat murid dibuka seperti bidang Jenderal Raiden.

Itu dapat dengan mudah menangkap dinamika lingkungan sekitarnya.

Kemajuan kinerja lima persen sebelumnya tidak cukup baginya untuk membuka keterampilan sihir ini.

Namun, dia juga ingin berterima kasih kepada Qin Shuwan.Jika pihak lain tidak kebetulan menyiarkan langsung, dia tidak akan mendapatkan begitu banyak kekaguman.

Perlu disebutkan bahwa meskipun dia berperan sebagai Jenderal Thunderbolt.

Tetapi beberapa kenangan yang dalam tidak dibuka.

Sama seperti memori Perang Dewa Iblis, di awal pertunjukan, dia tidak terbangun.

"Menurut kemajuan kinerja sistem, jika kamu mencapai 80%, kamu bisa mendapatkan kekuatan penuh dari General Thunder ..."

"Dan 20% sisanya adalah kemungkinan melampaui."

Bergumam pelan, Lin Qingge perlahan mengalihkan pandangannya dari panel sistem.

mengatasi keanehan,

Ini juga merupakan cara untuk mendapatkan kekaguman.

Semakin kuat dan anehnya, semakin banyak poin kekaguman yang bisa diberikan padanya.

...

Yunying terkejut dengan terbukanya Eye of Transformation.

Melihat murid besar ini seperti bertemu dewa!

Bahkan di hadapan hantu 'dewa' yang aneh itu, dia tidak memiliki perasaan ini di dalam hatinya.

"Pelaku di halte bus '107' sebenarnya adalah bus tua itu..."

Di mulut Yunying, peristiwa aneh yang diselimuti lapisan kabut muncul di mata semua orang.

Semua orang Yuncheng memiliki pemahaman tertentu tentang insiden komunitas Heping yang dibicarakan Yunying.

Menakutkan... dan menakutkan.

Saat ini, ruang siaran langsung sangat ramai.

Pembukaan mata transformasi, hantu setinggi tiga meter, dan kemunculan dewa-dewa aneh yang tiba-tiba ... banyak orang telah mengungkapkan wajah dunia baru.

Tapi ... Melihat punggung Lin Qingge.

Setiap orang merasakan rasa aman, bayangan itu seperti gunung yang menopang segalanya, berlindung dari angin dan hujan ...

"Tuan Jenderal sangat mendominasi !!"

"Aku menyukainya, menyukainya, saudari Shuwan dipanggil Jenderal Da Renying, kan? Nona Ying, aku akan membawanya pulang!"

"Terkejut, benar-benar ada hantu di dunia ini ..."

"Gadis adalah cinta sejati? Qin Shuwan, kamu pencuri tua, kamu benar-benar ingin mengambil Sister Ying di belakang kami."

Rentetan yang melintas di depan matanya membuat Qin Shuwan tersipu.

Dia hanya berbicara dan bercanda ...

Tapi selama Lin Qingge ada, akan selalu ada rasa aman yang tidak bisa dijelaskan, sesuatu yang tidak bisa dibawa oleh dewa dan iblis aneh padanya.

Untuk sementara, Qin Shuwan diam-diam menyalakan fungsi perekaman telepon.

Memainkan Jenderal Guntur dan Petir, seluruh jaringan ingin melihat BaalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang