gemerincing...
Angin malam meniup pipi mereka berdua, bergema di puncak gunung berbatu.
Pelabuhan Liyue yang ramai tertidur lelap, dan semuanya kembali sunyi.
Di tengah malam, Zhongli memegang segelas anggur dandelion di tangan kirinya, menatap kota yang dibangunnya sendiri.
Di Pelabuhan Liyue, ada lebih banyak bangunan baru.
Lantai tinggi tampak samar di sisi lain gunung, dan jalan lebar telah menggantikan jalan sempit yang dulu.
Lin Qingge berdiri di belakang Zhongli, menyesap anggur di gelasnya.
Pintu masuknya lembut dan harum, dan ada wewangian khusus.
Rambut ungu tua bergoyang sedikit di bawah tiupan angin malam, dan lengan baju lebar dengan tiga batang guntur dan kilat juga menari.
Keausan waktu tidak bisa dihindari.
Kebangkitan energi spiritual, kepergian para dewa mungkin tak terelakkan, dan usia manusia ditakdirkan untuk tidak mengecewakan Morax.
Karena inilah negara besar dengan warisan ribuan tahun!
"Kebangkitan energi spiritual menyebabkan dewa iblis Yang Mulia Guyun menjadi sedikit bergolak, dan Kaisar Yanwang pergi saat ini."
"Apakah kamu ingin seseorang memecahkan dewa iblis?"
Suara keren gadis itu sangat tajam.
Zhong Li tertegun sejenak, dan gerakan mencicipi anggur dan memikirkannya juga berhenti, alisnya sedikit mengernyit, seolah sedang berpikir.
Saya melihat mata Zhongli jatuh ke arah Paviliun Guyun.
Di sana.
Itu adalah tempat di mana dia menekan dewa iblis yang tak terhitung jumlahnya, dan pemulihan energi spiritual akan melemahkan segel Paviliun Guyun.
Sebagai raja batu dan kaisar yang menjaga Liyue, dia pasti tidak akan membiarkan iblis membuat masalah.
Tapi... Sekarang saya telah membuat rencana untuk menyerahkan waktu kepada orang-orang.
Lalu masih ada tes.
Gelombang pertama energi spiritual akan membangunkan dewa iblis, tetapi kekuatan dewa iblis yang baru terbangun tidak akan terlalu kuat.
Ketenangan Zhongli membuat semua orang di ruang siaran langsung tidak bisa duduk diam.
Iblis?
Jika apa yang dikatakan Lin Qingge benar, bukankah itu berarti Pelabuhan Liyue akan menghadapi bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya?
"Dewa Iblis? Benda apa ini? Apakah ini lebih menakutkan daripada bus hantu yang dibunuh oleh jenderal?"
"Seberapa buruk seorang pria yang bisa membawa karakter Tuhan?"
"Dewa iblis disebutkan dalam cerita Liyue. Itu adalah bencana ribuan tahun yang lalu, dan akhirnya ditumpas oleh Kaisar Yanwang."
"Kaisar dibunuh, bagaimana jika dewa iblis benar-benar pulih?"
"Semakin banyak hal aneh yang terjadi di berbagai tempat akhir-akhir ini. Mungkin dewa iblis yang dibicarakan sang jenderal adalah bencana yang nyata."
"Berapa lama energi spiritual pulih, dan sesuatu yang menakutkan seperti dewa iblis lahir?"
"Dewa iblis akan pulih, begitu juga dewa peri dalam mitos dan legenda kita..."
"Di lantai atas, kurasa ada yang salah denganmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Memainkan Jenderal Guntur dan Petir, seluruh jaringan ingin melihat Baal
ספרות חובביםLin Qingge melakukan perjalanan ke dunia paralel, dan awalnya berencana untuk makan dan menunggu untuk mati, tetapi dia tidak menyangka dunia ini sangat tidak biasa. Sederhananya, "sistem permainan peran tingkat Dewa" secara tidak sengaja terbangun...