"Zhongli?"
Dalam benak Zhenjun, nama orang ini tidak muncul.
Mungkin karena tahun-tahun itu terlalu lama, dan dia melupakan banyak hal dalam tidur lelapnya.
Sambil menggelengkan kepalanya, True Monarch Moon Cutting dan Zhuyang bertanya dengan suara yang dalam: "Mungkinkah Zhongli ... terkait dengan pembunuhan kaisar?"
"Kemungkinan itu tidak dikesampingkan."
Setelah mengatur beberapa kata, Yunying mengungkapkan pikirannya pada Pemotongan Bulan Zhenjun dan Zhuyang: "Saya tidak tahu Pemotongan Bulan Zhenjun dan Zhuyang, tetapi apakah Anda tahu nama Jenderal Guntur dan Petir?"
Mendengar ini, Pemotongan Bulan Raja Sejati dan Zhuyang mengangguk: "Ini adalah salah satu dari tujuh dewa di dunia, dan dia adalah rekan yang mengatur dunia dengan kaisar."
Detik berikutnya, True Monarch Moon Cutting dan Zhuyang mengungkapkan ekspresi serius.
Dia mengangkat kepalanya dan melihat ke arah langit: "Tujuh Dewa yang asli telah berubah, tetapi sekarang Jenderal Petir dan Petir juga minum dengan kaisar, dan selain keadaan khusus, dia tidak akan melakukan apa pun untuk menyakiti kaisar. . "
Menerima jawaban dari Zhenjun Zhuyue Zhuyang.
Yun Ying menghela nafas lega, sepertinya apa yang terjadi pada kaisar tidak ada hubungannya dengan Zhong Li.
langsung,
True Monarch Moon Cutting and Building Sun sepertinya telah memikirkan sesuatu, dan mengalihkan pandangannya ke Qin Shuwan: "Itu benar."
"Raja Sejati Lishui dan Gunung, dan Raja Sejati Liuyun Meminjam Angin, keduanya juga sering ada di sini. Jika ada takdir, kalian bisa bertemu."
"Ada juga orang bijak hebat yang telah menaklukkan iblis. Pergilah ke 'Penginapan Wangshu', atau kamu bisa menemukan jejaknya."
Setelah mengucapkan kata-kata ini, sosok True Monarch Moon Cutting dan Zhuyang perlahan menghilang di depan mereka berdua.
Keduanya saling memandang, dan ada kilatan kegembiraan di mata mereka.
Jika kita dapat menemukan keabadian yang dikatakan Raja Sejati Qiyue Zhuyang, mungkin kita dapat menyelesaikan dewa iblis yang akan datang dalam waktu dekat!
Pikirkan di sini.
Yunying penuh energi, dia menarik Qin Shuwan dan bersiap untuk pergi.
Jueyunjian berbeda dari yang lain.
Tidak ada orang yang tinggal di sini sepanjang tahun, ditambah dengan desas-desus tentang keabadian, itu telah menjadi tempat terlarang di Pelabuhan Liyue.
Bahkan lebih sulit menemukan jejak keluarga Xian di sini.
Tapi Qin Shuwan juga tidak putus asa.
Mampu menemukan True Monarch Moon Cutting and Building Sun dalam waktu sesingkat itu, bukankah itu berarti mereka ditakdirkan untuk menjadi abadi?
Ditambah dengan jimat larangan di mulut Raja Sejati yang memotong bulan dan membangun matahari...
Saat kamera Qin Shuwan beralih, semua orang juga melihat jimat emas terjepit di telapak tangannya.
Tampaknya ini adalah jimat yang tidak tabu dalam populasi abadi?
"Apakah ini seratus tabu? Itu nama yang bagus. Jika kamu memegang benda ini, kamu tidak akan dihukum oleh keluarga abadi?"
"Nona Yunying sebenarnya memiliki seratus tabu di tangannya. Mungkinkah Yuncheng ada hubungannya dengan yang abadi?"
"Saya tidak tahu tentang itu, tapi apa yang saya lihat hari ini mematahkan tiga pandangan saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Memainkan Jenderal Guntur dan Petir, seluruh jaringan ingin melihat Baal
FanfictionLin Qingge melakukan perjalanan ke dunia paralel, dan awalnya berencana untuk makan dan menunggu untuk mati, tetapi dia tidak menyangka dunia ini sangat tidak biasa. Sederhananya, "sistem permainan peran tingkat Dewa" secara tidak sengaja terbangun...