Sebagai pemilik Wangshu Inn.
Philgodette bukan penduduk asli Liyue, sebaliknya, dia berasal dari negeri yang jauh.
Mengenai sejarah Liyue, dia lebih tahu dari banyak orang.
Karena di Wangshu Inn miliknya, sering ada tamu misterius... seorang tamu bernama Mandrill.
Berbicara tentang nama Mandrill, mungkin sebagian besar orang tidak mengetahuinya.
Tetapi jika gelarnya disebutkan, saya khawatir di Liyue, semua orang mengetahuinya.
Mandrill adalah Sage Agung Penakluk Iblis!
Untuk gadis berkimono ungu, Phil Godet sepertinya mengingat namanya di benaknya.
Jenderal Guntur!
Dalam penggalan kenangan yang rusak, Phil Godet masih samar-samar mengingatnya.
Jenderal Raiden adalah dewa yang setara dengan Emperor Rock King.
Bilah tiga guntur dan kilat adalah simbolnya, dengan rambut ungu panjang diikat menjadi ekor kuda, dan mata yang bersinar seperti guntur.
Dia tidak akan salah ingat.
"Perumahan, berapa harganya?"
Suara unik sang jenderal menyadarkan Philgode, dan dia dengan cepat menjawab, "Dua ratus yuan."
Meski lokasi Wangshu Inn sangat bagus, namun Phil Godet tidak terpikir untuk menaikkan harga rumah.
apalagi.
Ini adalah tempat di mana keluarga peri sering datang, dan sekarang telah menyambut tamu terhormat Jenderal Petir dan Petir.
"Bisakah saya ... membayar ketika saya pergi besok?"
Mengeluarkan ponselnya, Lin Qingge tiba-tiba memikirkan sebuah pertanyaan penting.
Saya tidak punya uang.
Makan di Xinyuexuan disuguhi tamu, tetapi perumahan harus dibayar sendiri.Baru kemudian dia menyadari bahwa dia tidak punya uang lagi.
"Huh..." Phil Godet menghela napas lega.
Dia tidak akan berani memintanya menerima uang dari para dewa.
Di samping itu.
Peristiwa penting seperti itu terjadi di Liyue hari ini, dan Jenderal Thunder muncul di Pelabuhan Liyue yang ramai.
Mungkin, itu ada hubungannya dengan pembunuhan Kaisar Yan.
Selanjutnya, aura dari Great Sage Conquering Demons belum hilang, yang membuatnya merasa sedikit bingung.
Mungkin pembunuhan kaisar tidak seperti yang dikabarkan.
Dengan persetujuan pemilik toko, Lin Qingge sedikit terkejut.
Saya berpikir: Pemilik Wangshu Inn benar-benar orang yang baik!
"Terima kasih~"
Dengan senyum di sudut mulutnya, Lin Qingge berterima kasih padanya.
Phil Godet tercengang, bahkan banyak teman air di ruang siaran langsung juga tercengang.
Hari apa itu?
Untuk bisa melihat senyum sang jenderal dua kali dalam satu hari!
"Ya Tuhan, ini sangat hilang, apakah Anda yakin itu bukan sintesis pasca produksi?"
"Sintesis itu sepi, pernahkah kamu melihat bahwa ini adalah siaran langsung? Kita semua tahu bahwa siaran langsung tidak dapat dipalsukan, jadi ini pasti benar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Memainkan Jenderal Guntur dan Petir, seluruh jaringan ingin melihat Baal
FanfictionLin Qingge melakukan perjalanan ke dunia paralel, dan awalnya berencana untuk makan dan menunggu untuk mati, tetapi dia tidak menyangka dunia ini sangat tidak biasa. Sederhananya, "sistem permainan peran tingkat Dewa" secara tidak sengaja terbangun...