Bab 41: Zhongli: Apakah saya membunuh kaisar?

77 9 0
                                    


True Monarch Moon Cutting dan Yang Yang tidak segera membalas.

Yang disebut Dewa Iblis,

Itu hanya seorang jenderal yang dikalahkan di bawah komando kaisar, tetapi jumlah dewa iblis yang ditekan oleh Paviliun Guyun sangat besar, bahkan jika makhluk abadi bermata tiga dan bermanifestasi lima mengambil tindakan bersama, mereka mungkin tidak dapat menyegel kembali iblis. dewa sambil memastikan bahwa Liyue aman.

Tapi... Terlepas dari keluarga peri, di sini di Liyue ada pendiri aslinya.

Dewa Rock - Morax!

Kaisar Yanwang telah menyaksikan kota yang dibangun sendiri ini tumbuh selangkah demi selangkah, dan kaisar secara alami akan mengambil tindakan atas masalah Paviliun Guyun.

Memikirkan hal ini, True Monarch Moon Cutting dan Zhuyang berkata kepada mereka berdua:

"Yang disebut Dewa Iblis hanyalah yang kalah yang ditekan oleh kaisar dalam pertempuran itu, jadi tidak perlu khawatir."

Dengan kata-kata ini, teman-teman air mendengar kata kunci lainnya, 'Perang! '

Tingkat perang apa yang dapat mendorong para dewa untuk mengambil tindakan?

"Perang Besar... Mungkinkah perang antar dewa?"

"Aku ingat pernah membaca kalimat seperti itu di buku tertentu, 'Akar pohon dunia digigit oleh naga hitam, dan Ragnarok akhirnya akan datang'!"

"Kamu pergi ke tempat yang salah di lantai atas, ini Pelabuhan Liyue!"

"Suara Tuan Sejati Memotong Bulan dan Membangun Matahari begitu agung. Tidak ada bedanya dengan penampilan peri dalam kesanku. Aku menyukainya."

"Bencana yang awalnya diklasifikasikan sebagai A-level, di mulut Zhenjun, apakah sangat rentan?"

"Sekarang ada sembilan bencana tingkat 'A', yang terdaftar sebagai bencana alam oleh berbagai negara, membuat setiap negara berjuang dengan otak mereka."

"Apakah True Monarch Moon Cutting dan Yangyang akan bergerak?"

Qin Shuwan melirik rentetan itu.

Saya kurang lebih bersemangat untuk bertemu Xianjia, dan saya memiliki hal-hal penting yang harus dilakukan, jadi saya tidak memperhatikan ruang siaran langsung untuk waktu yang lama.

Saya mendengar kata-kata True Monarch Moon Cutting dan Zhuyang.

Hati mereka berdua yang menggantung tiba-tiba mengendur Dengan kata-kata Zhenjun Qiyue Zhuyang, pasti ada solusinya?

"Sudah seribu tahun sejak kontrak antara Kaisar Yanwang dan kami."

"Sejak kita pulih, kaisar secara alami akan menginjakkan kaki di dunia manusia lagi, dan dia akan memperkuat segel Paviliun Guyun."

Karena dia baru bangun belum lama ini.

Pada saat ini, Penguasa Sejati Bulan Memotong dan Membangun Matahari tidak mengetahui apa yang terjadi di Pelabuhan Liyue.

Setelah ragu sejenak, Yunying masih memutuskan untuk memberi tahu yang abadi apa yang terjadi kemarin.

Dia berkata dengan lembut: "Moon Cutting dan Yang Yang Zhenjun ... Sebuah peristiwa besar terjadi di Pelabuhan Liyue kemarin, apakah Anda pernah mendengarnya?"

True Monarch Cultivating Moon and Sunshine menggelengkan kepalanya.

"Kaisar Yanwang...dibunuh."

Begitu kata-kata itu jatuh, Zhenjun Moon Cutting dan murid Zhuyang yang dipenuhi cahaya keemasan berkedip bingung.

Memainkan Jenderal Guntur dan Petir, seluruh jaringan ingin melihat BaalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang