Daerin

1.4K 106 9
                                    

Genre : Fluff

Ft Bbangsaz and Hyein

~♡~

Danielle Mars, salah satu murid Ador High School yang bisa dibilang beruntung. Wajah good looking sifatnya yang humble ditambah lagi jabatannya sebagai ketua osis cukup membuat para siswa terkesan sekaligus merasa iri, selain itu dia juga memiliki pacar yang merupakan seorang primadona sekolah.
(Definisi dari sempurna)

Sayangnya dia memiliki satu kekurangan, yaitu kadar kepekaan yang berada dibawah rata - rata. Danielle cukup sering membuat para sahabat sekaligus pacarnya kesal karena kekurangannya tersebut.

"Pagi everybody" sapa Danielle riang di meja kantin.

"Semangat banget sih lo kak, padahal sekarang hari senin" heran Hyein

"Hari senin jangan jadi patokan buat males - malesan dong" ucap Danielle

"Hadehh terserah lo deh bapak ketua osis yang terhormat" Ucap Minji sebal, sedangkan yang lainnya hanya menggelengkan kepalanya.

"Pagi sayang, udah sarapan belum" tanya Danielle berbinar kepada Haerin kekasihnya

"Lo gak liat kalo dia lagi makan" sahut  Minji sarkas

"Lagian tumben perhatian sama kak Haerin" timpal Hyein

"Yeuhh, masa sama pacar sendiri gak perhatian" jawab Danielle cemberut, Haerin dan Hanni tertawa melihat raut masam Danielle.

"Kalo kamu udah sarapan belum" tanya Haerin sambil tersenyum ke arah Danielle.

"Hehehe belum" jawab Danielle sambil menggaruk tengkuknya.

"Ah" ucap Haerin sambil menyodorkan sesendok nasi ke arah Danielle dan tentu saja dengan senang hati Danielle menerima suapan tersebut.

"Sayang, aku juga mau disuapin dong" ucap Minji manja ke arah Hanni

"Dihh, kamu latah banget jadi orang" omel Hanni tetapi tetap menuruti kemauan Minji.

"Haduhh mau cari pacar aja lah" gumam Hyein

"GABOLEH" sahut mereka berempat

"Lahh kok gitu" jawab Hyein lesu

"Masih kecil, gak boleh pacar - pacaran" ucap Danielle protektif

"Mangkanya jangan mesra - mesraan di depan dedek dong, dedek kan jadi iri" jawab Hyein dengan nada sok imut.

"Sumpah geli banget denger lo ngomong kayak gitu" sahut Minji sambil bergidik ngeri.

"Oh ya sayang, nanti aku gabisa nganter kamu pulang, soalnya mau bantu anak - anak osis buat persiapan lomba" ucap Danielle tiba - tiba

"Eh gausah deh, biar kita aja yang bantu" cegah Minji sambil melirik ke arah Hyein

(Fyi: Minji dan Hyein juga anggota Osis)

"Iya kak biar kita aja. Bukannya sekarang hari penting buat lo" timpal Hyein

"Hari penting? Emangnya ada acara apa hari ini" tanya Danielle bingung.

"Kamu lupa hari ini hari apa?" Tanya Haerin dengan nada sedikit kecewa

"Sekarang kan Senin, emangnya kenapa sayang" tanya Danielle dengan raut polosnya, Haerin menghela nafasnya kasar lalu buru - buru membereskan peralatan makannya.

"Loh sayang mau kemana" bingung Danielle melihat Haerin beranjak meninggalkan kantin.

"Temen kamu tuh suruh jangan bego - bego jadi orang" timpal Hanni sambil memukul lengan Minji lalu ikut pergi menyusul haerin.

My universeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang