Catnipz

1.2K 81 10
                                    

Genre : Angst

Notes: Disarankan sambil mendengar Flower Day - Hwang Jin Yi (Piano Ver.)

~♡~

Kim Minji sedang berdiri di balkon kamarnya sambil memandang langit yang bertaburan bintang, meskipun udara diluar cukup dingin ia tidak menghiraukannya sama sekali. Minji memejamkan mata, mengingat momen - momen indah dengan cinta sejatinya.

15 April 2012

Kim Minji sedang berlari menuju halte sedikit gelisah karena takut ketinggalan bis.

"Duh mampus gue kalo sampe ketinggalan bis, mau pulang naik apa coba, udah hampir malem juga" dumel Minji. Setelah berlarian bagaikan lomba maraton, akhirnya Minji sampai di halte dan untung saja bis nya baru datang.

Tanpa menunggu lama Minji langsung masuk ke dalam bis lalu mencari tempat duduk yang kosong.

"Fyuhhh, akhirnya dapet tempat duduk. Untung gak telat" gumam Minji setelah berhasil menemukan tempat duduk, saat ingin mengambil sesuatu di dalam tasnya, Minji tidak sengaja menyenggol seseorang disampingnya.

"Aduh maaf ya, gak sengaja" ucap Minji sedikit panik, takut orang disampingnya marah.

"Ya" jawab orang tersebut, Minji mengerutkan dahinya.

"Busett cuek amat" gumam Minji pelan.

Setelah beberapa waktu, bis berhenti. Gadis yang duduk disamping Minji turun, karena terburu - buru dia tidak sengaja menjatuhkan bukunya dan Minji tidak sengaja melihat itu. Saat ingin menegur, gadis itu sudah turun.

"Lahh bukunya jatoh, gimana nih" ucap Minji sambil memegang buku tersebut.

"Oiiii, tunggu" teriak Minji pada gadis tersebut, ternyata Minji ikut turun padahal jarak rumahnya masih jauh.

Merasa ada yang meneriakinya, gadis tersebut berhenti dan Minji pun mendekat

"Buku lo jatuh nih" ucap Minji sambil menyodorkan buku tersebut.

"Oh makasih" ucap gadis tersebut singkat, seperti di dalam bis tadi

"Sama - sama" jawab Minji sambil tersenyum

"Btw, nama gue Kim Minji" ucap Minji sambil menyodorkan tangannya, gadis tersebut sedikit heran tetapi membalas jabatan tangan tersebut.

"Haerin, Kang Haerin" ucap gadis tersebut.

20 September 2012

"Be my girlfriend?" Tanya Minji gugup sambil menyodorkan sebucket bunga pada Haerin.

Sejak kejadian buku jatuh beberapa bulan lalu, Minji dan Haerin menjadi dekat, meskipun berbeda sekolah, tetapi mereka sering bertemu di dalam bis yang sama, Minji juga biasanya mengantar Haerin pulang padahal jarak rumah Minji sedikit lebih jauh daripada Haerin dan Minji berakhir jalan kaki agar sampai rumah. Sebenarnya Minji sudah jatuh cinta saat pertama kali melihat Haerin.

(Love at the first sight)

"Yes, i Will" jawab Haerin sambil tersenyum, Minji langsung memeluk Haerin begitu erat saking senangnya.

My universeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang