Daerin

355 30 5
                                    

~♡~

Danielle berjalan lesu menuju apartemennya,

"I'm home" ucap Danielle, kemudian seekor hewan berbulu gembul mendatanginya seolah menyambut kedatangan sang tuan.

"Meow" kucing berjenis ragdoll tersebut menduselkan tubuhnya pada kaki Danielle. Tanpa berpikir panjang, Danielle menggendong kucing tersebut.

 Tanpa berpikir panjang, Danielle menggendong kucing tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai Sasha, do you miss me?"

"Meow"

Danielle mengacak pelan bulu - bulu Sasha kemudian menurunkannya, dia lalu berjalan menuju dapur bersama Sasha yang selalu mengekorinya.

Danielle mengambil segelas air dan meminumnya dengan perlahan, setelah selesai dengan sesi minum, dia berencana untuk membersihkan diri.

"Huh" Danielle merebahkan tubuhnya diatas kasur, dia baru saja selesai mandi.

Srek

Danielle bangkit dari kasurnya, dia berjalan menuju lemari yang berisi beberapa jenis kamera. Danielle kemudian mengambil kamera Canon EOS M50 , setelah itu dia kembali berbaring di atas kasurnya.

Danielle lalu melihat setiap jepretan yang dia ambil, sudut bibirnya terangkat saat melihat objek di depannya, namun beberapa saat kemudian senyuman nya luntur.

"Hhhhh" Danielle menghela nafasnya kasar.

"Meow" tanpa aba - aba, Sasha langsung melompat menuju kasur kemudian duduk tepat disamping wajah Danielle.

"Kamu mirip banget sama dia, gemesin" gumam Danielle pada hewan berbulu tersebut.

"Meow"  Danielle tersenyum senang karena Sasha selalu memberi respon seolah faham dengan ucapannya.

"Hhhhhh" Danielle kembali menghela nafasnya kasar, rasa sesak kembali memenuhi rongga dadanya. Selalu saja seperti ini, setiap dia ingin mengistirahatkan tubuhnya.

Danielle sudah bersusah payah membuat hari - harinya selalu hectic agar saat pulang dia bisa langsung berangsur menuju alam mimpi, namun semua itu sia - sia karena ia berakhir berdiam diri seperti ini sambil mengamati setiap momen yang diabadikan di dalam kamera kesayangannya tersebut.

Danielle terus saja terjebak di dalam kenangan masa lalunya, ia ingin berhenti namun 'dia' selalu muncul di dalam ingatannya, padahal sudah hampir satu tahun tetapi sangat susah menyingkirkan sosok 'dia' di dalam hidupnya.

Flashback on

"Sayang sini, fotoin aku" Danielle tersenyum mendengar permintaan kekasihnya, dia lalu berjalan mendekatinya dan melakukan apa yang dipinta gadis itu.

Ckrek

"Cantik" puji Danielle pada hasil jepretannya itu.

"Mana, aku mau liat hasil jepretannya bagus atau jelek" Danielle mendelik tajam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My universeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang