Sesuai request pembaca setia Hot Daddy, semoga kalian suka dengan Next Season dari cerita ini.
Bagi yang belum baca Hot Daddy silahnya baca lebih dulu ya🥰
Happy Reading
.
.
.
.
.Jangan lupa voten & komen ❤💜💚💜
.
.
.Typo bertebaran 🙏🙏
.
.
.Sudah berjalan 5 bulan usia kandungan milik jungkook, dia sudah tidak lagi merasa mual dan pusing. Kandungan tampak sehat dan baik-baik saja, namja manis itu benar-benar menjaganya dengan baik begitu juga sang suami dan putra tirinya.
Taehyung dan Mingyu begitu sabar dan telaten mengurusnya. Awal kehamilannya jungkook sangat tersiksa dia hampir tak bisa makan apapun semua keluar begitu saja. Dia bahkan tidak bisa berdekatan dengan Taehyung entah mengapa aroma namja itu menjadi sangat menyengat dan dia tak suka. Hampir 2 minggu Taehyung rela tidur di kamar tamu karena sang istri yang tak bisa dia dekati.
Hubungan Mingyu dan wonwoo berjalan lancar mereka sudah semakin dekat dan wonwoo bahkan sering datang untuk menginap. Dia juga ikut merawat adik manisnya yang kini semakin bulat dan menggemaskan.
"Hyung aku ikut kekantor ne" Rengek jungkook. Sejak pagi namja manis itu merengek meminta ikut ke kantor, Taehyung mengehela nafas panjang dia tak ingin membuat keributan dengan kelinci gembulnya saat ini karena dia akan ada meeting pagi.
"Baiklah sekarang ganti pakaianmu sayang aku akan menunggu" Ucap taehyung mengalah. Mendengar itu jungkook segera mendekat mengecup singkat bibir tebal milik suaminya lalu tersenyum begitu manis.
"Thanks daddy" Ucapnya lirih sambil berkedip lalu pergi. Taehyung hanya terdiam tangannya memegang dadanya sungguh sejak hamil jungkook sangat tak baik untuk kesehatannya dia menjadi begitu menggemaskan ingin rasanya mengurung induk kelinci itu dikamarnya dan bermanja-manja padanya.
"Dad sepertinya kita akan gila jika terus begini" Ucap mingyu yang juga melihat tinggah menggemaskan mantan kekasihnya itu.
"Sepertinya kita bisa mati muda karena overdosis" Saut Taehyung.
Mingyu hanya terkekeh lalu berpamitan pergi lebih dulu meninggalkan daddynya yang masih terdiam. Tak lama jungkook turun dengan setelan yang sangat membuat Taehyung kesal. Bagaimana bisa namja manis itu memakai kemeja biru tipis hampir tembus pandang dengan 2 kancing terbuka dan celana putih ketatnya. Sungguh ingin sekali namja tampan itu memangsa kelinci di depannya.
"Apa yang kau pakai?" Tanya Taehyung dengan wajah kesal. Jungkook menatap pakaiannya berapa kali dia sedikit bingung baginya tidak ada yang salah dengan penampilannya.
"Apa kau sengaja ingin mengoda? Ganti sekarang jika tidak aku tidak akan mengijinkanmu ikut, ayo aku yang akan memilihkan pakaian yang cocok untukmu" Ucap Taehyung lalu bergegas menggandeng sang istri kekamar mereka. Taehyung mengabil sebuah hoodie miliknya dan celana balon. Dia lalu melepaskan semua pakaian yang istrinya kenakan dan menggantinya dengan pakaian yang dia pilih.
Taehyung tersenyum puas saat melihat penampilan sang istri yang menurutnya sempurna.
"Sempurna, ayo kita berangkat" Ajaknya lalu menggandeng tangan namja manis itu. Jungkook sedikit cemberut dan kesal karena pakaiannya yang ia kenakan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy 2
FanfictionSeason 2 untuk cerita Hot Daddy jadi sebelum baca cerita ini silahkan mampir dan baca dulu cerita "Hot Daddy" Top : Tae Bott : JK BxB M-Preg 🔞🔞 Slow Up Hanya Imajinasi Penulis Jangan salah lapak Bahasa Baku, semi Baku Typo bertebaran