Jangan lupa vote & komen 💚💜
.
.
.Typo bertebaran 🙏🏻🙏🏻
.
.
.Taehyung tampak gelisah dan panik dan membutnya terus berjalan mondar mandir di depan sebuah ruangan dimana istri tercintanya berada. Dia hampir melopat saat meeting begitu mendapat telpon dari eommanya jika jungkook terpeleset dan harus di bawa kerumah sakit saat itu juga.
Seluruh keluarga kim tampak diam dan gelisah menunggu menantu kesayangan mereka yang kini tengah berjuang. Baekhyun bahkan menangis menyalahkan dirinya karena tak becus menjaga menantu cantiknya sampai dia bisa terpeleset.
Sudah hampir 2 jam mereka menunggu sampai akhirnya pintu terbuka dan seorang dokter keluar dari sana. Taehyung yang melihat itu segera mendekat.
"Selamat Tuan putra anda sudah lahir dengan selamat, dan tuan jungkook juga sehat. Kami akan memindahakan tuan jungkook ke kamar dan tuan bisa menuggunya 1-2 jam sampai beliau sadar" jelas dang dokter membuat semua tampak lega dan senang dan saling memeluk mengucap selamat dan syukur.
Taehyung dan lainnya kini sudah di ruangn rawat tempat di mana jungkook berada dan masih terlelap karena efek obat bius. Beberapa yang lin tengah keluar untuk membeli makan dan pulang untuk berganti pakaian sebelum nanti kembali jika jungkool sudah sadar meninggalkan Taehyung, mingyu dan wonwoo.
"Kau harus makan dad, kau belum makan dari siang. Aku dan wonu hyung akan keluar sejenak membeli makan untukmu" ucap mingyu pamit karena dia tak ingin daddy nya sakit.
Taehyung hanya mengangguk pasrah setelah dipikir dia juga merasa lapar hanya saja fokusnya teralih sepenuhnya pada namja cantik yang tengah berbaring.
Tak lama setelah mingyu keluar seorang perawat datang dengan sebuah box bayi dimana putranya berada. Taehyung tampak bersemangat dia melepaskan genggaman tangannya dan segera melangkah mendekat.
"Selamat tuan sekali lagi, dan ini bayi anda tuan sudah kami mandikan dan bersihkan tuan bisa menggendongya. Saya permisi dulu kalau begitu" pamit sang perawat meninggalkan Taehyung yang masih terpaku dengan sosok mungil dalam box.
Taehyung mendekat matanya memanas kala melihat sosok begitu mungil tengah terlelap sangat menggemaskan. Wajahnya terlihat tampan dengan bulu mata yang bahkan sudah lentik. Kulitnya putih seperti jungkook namun wajahnya begitu mirip dengannya. Taehyung tersenyum sebelum akhirnya melangkah menuju kamar mandi untuk mencuci tangannya dan mandi sebelum dirinya menggendong bayi mungil itu.
Taehyung sudah ahli karena dulu dia sendiri yang merawat mingyu sedari bayi hingga namja itu tumbuh dewasa seperti saat ini.
"Selamat datang jagoan daddy" ucap taehyung disertai kecupan ringan di pipi sang bayi sebelum meletakan kembali ke box.
Mingyu dan wonwoo sudah kembali dengan sebuah makanan di tangannya. Mereka begitu senang dah bahagia kala meliht bayi mungil ada diasan, mingyu bahkan menangis saking bahagiaya karna akhirnya dia punya seorang adik meskipun umur mereka begitu jauh dan lebih pantas menjadi anaknya.
Sudah 3 jam akhirnya jungkook mulai menggerakan tangannya dan mencoba membuka matanya yang tertutup. Cahaya terang langsung menyambutnya begitu matanya membuka walaupum hanya sedikit.
"Sayang kau sudah bangun?" Tahya taehyung senang yang masih setia berada di samping namja manis itu.
"Kookie akhirnya" ucap mingyu dan wonwoo senang
"Hyung haus" ucap jungkook lirih namun masih bisa di dengar.
Taehyung segera membantu sang istri untuk duduk dengan menyesuikan ranjangnya agar jungkook terasa nyaman. Setelahnya dia mengambil air dan memberikan pada kesayangannya. Jungkook minum dan mengahabiskannya segera sebelum akhirnya matanya menatap box yang ada tak jauh dari ranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy 2
FanfictionSeason 2 untuk cerita Hot Daddy jadi sebelum baca cerita ini silahkan mampir dan baca dulu cerita "Hot Daddy" Top : Tae Bott : JK BxB M-Preg 🔞🔞 Slow Up Hanya Imajinasi Penulis Jangan salah lapak Bahasa Baku, semi Baku Typo bertebaran