Chapter 3

2K 175 21
                                    

Jangan lupa vote & Komen 💚💜❤💜

.
.
.

Typo bertebaran 🙏🙏🙏

.
.
.

"Gyumiie aku membawakanmu makan si--, Upss apa aku mengganggu?" Ucap seorang yang saja masuk ketika terkejut melihat pemandangan yang cukup intim di depan matanya membuat kedua namja itu salah tingkah dan tersenyum koyol.

"Kenapa kau berhenti sayang?" Tanya seorang namja yang baru saja masuk.

"Jungkook daddy?" Ucap mingyu yang sudah berdiri menyambut kedatangan kedua orang tuanya.

"Haruskah kita pergi?" Tanya jungkook amsih belum beranjak dari tempatnya

"Kita baru sampe sayang, ada apa denganmu?" Tanya Taehyung bingung

"Duduklah dan hentikan tatapan bodohmu itu, seperti kau tak pernah saja" Ucap wonwoo yang kini duduk di sofa bersama kekasihnya.

Jungkook terkikik pelan lalu duduk di sofa diikuti Taehyung disebelanya yang masih belum paham dengan keadaan yang terjadi.

"Tumben kalian kesini dad, mengapa tak menghubungiku untuk ke sana " Tanya mingyu

"Dia merengek katanya ingin mengunjungimu, padahal pekerjaanku masih sangat bayak" Jawab Taehyung tanpa berdosanya. Mendengar itu seketika jungkook terdiam sejenak dari kegiatan menata makan siangnya. Matanya melirik namja di sebelahnya dengan tajam.

"Jadi kau tak ikhlas mengantarku kesini hyung?" Tanya jungkook dengan nada cukup tinggi membuat ketiganya menoleh kaget. Seketika alarm bahaya berbunyi. Taehyung melotot mengingat kembali apa yang baru saja dia katakan.

"Bukan gitu sayang, kau pasti salah dengar" Bujuk Taehyung membuat namja manis itu semakin melotot.

"Pergi saja sana, pulang ke ruanganmu dah bercinta dengan berkas-berkasmu" Saut jungkook lalu berpaling kembali fokus ke makanannya

"Tapi aku belum makan?" Ucap Taehyung membuat namja manis itu kembali menolehnya

"Tak ada jatah makan siang untukmu hyung" Jawab jungkook tegas sontak membuat namja tampan itu melongo. Mingyu dan wonwoo hanya diam melihat pertengkaran rumah tangga yang sangat sering mereka lihat. Taehyung yang kurang peka dan jungkook yang sangat sensitif.

"Sebaiknya kau kembali dad, kau tau kookie sedang hamil dia sangat sensitif. Aku sudah sering mengingatkanmu dad untuk berfikir lebih dulu sebelum berkata di depannya. Bersiap tidur di ruang tamu lagi dad" Bisik mingyu pada daddynya yang kini makin melotot mendengar bisikan putranya.

Otak genius nya seketika berputar cepat berfikir bagaimana caranya agar dia tak berakhir di kamar tamu seperti kata putranya itu.

"Sayang maafkan hyung ne, aku tak bermaksud berkata seperti itu" Bujuk Taehyung namun masih di abaikan oleh namja manis yang kini tengah sibuk mengunyah.

"Sudahlah kookie kasian suamimu, apa kau tega nanti kalau dia sakit ?" Ucap wonwoo mencoba menenangkan adiknya itu.

"Dia tidak akan mati hanya karena tak makan sekalo, lagi pula dia bisa cari makan sendiri" Balas jungkook masih dengan badmoodnya.

Taehyung menghela nafas lalu berdiri mendekati sang istri lalu mengecup keningnya, tak ada penolakan dari namja manis itu membuat Taehyung tersenyum karena itu tandanya marahnya hanya sejenak.

"Aku pulang dulu, jika kau sudah selesai scoups akan menjemputmu sayang" Ucap Taehyung lembut lalu mengusak surai si manis dan melangkah keluar dari ruangan putranya meninggalkan ketiga namja yang tengah menikmati makanannya.

Hot Daddy 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang