Jangan lupa vote & komen 💚💜
.
.
.Typo bertebaran 🙏🏻🙏🏻
.
.
.Hari pernikahan yang begitu di tunggu akhirnya terlaksana dengan begitu baik dan sesuai harapan. Baekyun hampir menangis sepanjang acara saking terharunya, tak hanya dia irene dan taehyung pun sama, hanya saja Taehyung bisa menahannya sehingga tak ada yang bisa melihat. Hanya jungkook yang tau jika suaminya begitu bahagia dan terharu.
"Sudahlah baeky sayang jangan menagis terus, apa kau tak lelah?" Ucap Chanyeol
"Aku sangat bagia, apa kau tak mengerti" ucap baekhyun tak terima
"tapi kalau kau terus menangis nanti mingyu mengira kau sedih"
Mendengar itu baekhyun menatap sinis suaminya dan mendekat ke arah jin memeluk namja cantik itu dan menagis disana.
Sudah 3 jam setelah acara selesai dan mereka kini berkumpul di ruang tamu keluarga kim seusai bebersih untuk sejenak istirahat.
Mereka sengaja ingin berkumpul agar tetap menikmati euphoria kebahagiaan bersama sambil menyambut kepulangan sang pengantin besok.
Irene dan suho juga manginap disana atas undahan baekhyun, hubungan mereka selalu baik dan itu yang selalu di syukuri gadis itu. Meskipun sempat tak mau mengakui anaknya dan hampir membuangnya irene sangat bersyukur jika putranya begitu beruntung mendapatkan keluarga yang begitu menyayanginya. Bahkan hubungannya dengan jungkook yang sempat panas kini sudah sangat baik. Mereka jadi akrab dan sering menghabiskan waktu bersama saat kedua suami mereka bekerja.
"Sayang sebaiknya kau istirahat, kau pasti lelah" ucap taehyung saat melihat jam yang sudah menunjukan pukul 11 malam
"Tapi disini masih ramai, aku masih ingin mengobrol" protes jungkook
"Istirahatlah kookie, kasian Minjun" ucap irene yang duduk di sebelah namja manis itu.
Jungkook sedikit berfikir, ya dia sebaiknya istirahat karena memang tubuhnya terasa begitu lelah terutama kakinya.
"Kalian benar sebaiknya aku beristirahat" ucap jungkook akhirnya.
Jungkook berdiri lalu berpamitan pada yang lain dan membawa minjun yang sudah terlelap naik ke atas bersama taehyung.
Setelah menidurkan minjun di kamarnya jungkook menyusul taehyung ke kamar mereka. Namja tampan yang kini sudah resmi menjadi suaminya kini tengah duduk menunggunya tersenyum begitu tampan dan merentangkan tangannya.
Jungkook balas tersenyum sebelum berjalan riang menghampurkan diri dalam pelukan namja tampan itu. Rasanya masih sama dan selalu sama. Hangat, nyaman dan begitu menyenangkan. Aroma tubuh taehyung selalu menjadi favoritnya karena membuatnya selalu merasa aman, nyaman dan terlindungi.
"Kau tampak sangat lelah hem?" Ucap taehyung dengan elusan lembut di punggung kesayangannya. Jungkook mengangguk dan semakin mengeratkan pelukannya.
"Aku sangat lelah hyung, aku butuh energi tambahan. Kau harus memelukku sampai pagi" ucap jungkook
Taehyung terkekeh suami kecilnya begitu menggemaskan baginya.
"Tentu dengan senang hati, aku bahkan bisa memberimu lebih dari pelukan jika kau ingin" godanya
Jungkook memberi pukulan kecil lalu melepas pelukannya dan mecebikan bibirnya.
"Kau selalu mesum, dasar tua bangka" ucap jungkook lalu beranjak dari pangkuan suaminya. Belum sempat pergi taehyung sudah menariknya kembali dan mencium namja manis itu, taehyung tak sedikitpun memberi jungkook kesempatan melawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy 2
FanfictionSeason 2 untuk cerita Hot Daddy jadi sebelum baca cerita ini silahkan mampir dan baca dulu cerita "Hot Daddy" Top : Tae Bott : JK BxB M-Preg 🔞🔞 Slow Up Hanya Imajinasi Penulis Jangan salah lapak Bahasa Baku, semi Baku Typo bertebaran