"ayah kenapa jahat,kasar banget sama adik yah."ucap Abangnya alana yang ingin membela sang adik di depan ayahnya.
"Diam kamu,dan kamu jangan membela adik kamu yang tidak berguna ini."ucap sang ayah kepada anak laki-lakinya tersebut. "S-sudah bg tidak usah membela alana,karena Alana tidak mau Abang di pukul oleh ayah sebab Abang ingin membela alana."ucap Alana kepada sang Abang.
karena Alana tidak mau abangnya di sakitin oleh ayahnya cukup Alana saja yang boleh di sakitin oleh ayahnya,sebab Alana sayang kepada sang Abang maka itu Alana tidak mau abangnya membela dirinya di depan sang ayah
"Alana,kamu tidak usah khawatir sayang Abang akan selalu ada di samping Alana."ucap sang Abang.
"Alana sekarang kamu masuk ke kamar saja dan segeralah tidur karena sudah larut malam ini."ucap sang bunda yang menyuruhnya segera ke kamar
Alana pun menganggukkan ucapan sang bunda,ia pun segera ke atas dan menuju kamarnya.sesudah menaikin anak tangga dia pun segera membuka kamarnya.
Ceklek
Sesampainya dia di kamar Alana pun duduk di sudut kamarnya sambil duduk termenung.
"Kenapa si gw harus di perlakukan seperti ini sama ayah,gw kan juga ingin ngerasain kasih sayangnya ayah tapi kenapa ayah sama aku begitu kasar."ucap Alana sambil termenung dan nangis
Dan di saat Alana nangis ada seseorang yang memperhatikan dirinya dari depan pintu kamar Alana,yaitu abangnya sendiri.
Abangnya pun segera menghampiri Alana yang sedang duduk di pojok kamar sambil menangis merenungi nasibnya. "Alana."ucap sang Abang
Alana pun langsung mendongak ke sumber suara tersebut.
"Abang."ucap Alana.
Hiks...
Hiks...Abangnya pun segera berjongkok dan memeluk Alana.
"Kenapa nangis adiknya Abang yang cantik."ucapan sang Abang sambil mengelus-elus rambutnya alana. "Kenapa hidup Alana kayak gini Abang."ucap Alana sambil menangis "Suttt sudah tidak usah menangis Alana,Abang tau kamu anak yang baik tapi ayah saja yang terlalu keras kepada kamu."ucap sang Abang.
Hiks...
H-Hiks...
Hiks..."Sudah lebih baik kamu istirahat dan segera tidur ini sudah malam,kan kamu besok sekolah Alana."ucap sang Abang yang sedang memenangkan sang adik.
Alana pun mengangguk, lalu ia berdiri dan Alana segera tidur.
"Selamat malam Adek Abang yang cantik."ucap sang Abang dan mengecup kening alana.
"Selamat malam juga abangnya Alana yang baik."ucap Alana sambil tersenyum.
Dan sang Abang pun keluar dari kamar alana,dan Alana segera memejamkan matanya,ia pun tertidur pulas.
Oke lanjut ke part/chapter berikutnya see you✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANA [ON GOING]
Short Story"arkhhh sakit ayah" kata yang di lontarkan Alana kepada ayahnya ketika dia menahan rasa sakit saat ayahnya memukulnya. "Diam saja kamu,ayah akan memberikan hukuman lagi kepada kamu karena kamu sudah membantah ayah dan membuat ayah mu ini marah"ucap...