-couple ghost-
***
Masih di tempat yang sama, Queen masih berpelukan dengan Vano. Melepaskan rasa rindu yang begitu menyakitkan, sungguh sekarang ia ingin berterima kasih sebanyak banyak pada semua orang karna sudah di pertemukan kembali oleh orang yang sangat ia cintai.
Vano melepaskan pelukan nya. "lo sekarang istirahat aja ya." Queen mwnganguk dan Vano ingin pergi dari situ tapi tiba tiba tangan nya di tarik.
"Mau kemana?" tanya nya sedikit sedih.
"Mau ambil makanan sayang, pasti kamu laper kan." Queen msnganguk lagi.
"Tapi hati hati, jangan sampai ayah liat." Vano menganguk dan setelah itu ia mengambil makanan untuk Queen. Dan beberapa saat kemudian Vano kembali dengan membawa beberapa makanan.
"Makan yang banyak yah, lupain kejadian itu oke." ucap Vano yang dianggukan oleh Queen. Mereka tertawa bersama lagi menikmati hari hari yang sebelumnya hilang.
Sambil bercerita cerita tentang Kelvin kenapa sangat benci dengan Vano. Queen menanyakan itu tapi Vano tidak tau ia tidak mengingat semua itu dan andai saja ia ingat semua itu pasti ia akan kembali lagi ke badan nya.
"Jadi begitu. Tapi Vano tenang aja kok Queen pasti bakal ngelakuin sebisa apapun untuk Vano." mendengar itu Vano merasa senang, beruntung sekali ia mempunyai gadis seperti Queen.
***
Dilain tempat, dengan tubuh yang acak acakan, kelvin akhirnya pulang kerumah nya juga. Dalam hati nya ada rasa dendam dengan Vano, dasar roh sialan itu ternyata dia tau saja jika ingin memperkosa Queen.
Bungh.
"Sialan. Awas lo Vano, gua pasti bakal menang dan lo bakal mati!" umpat nya begitu kejam dengan tangan yang menonjok tembok secara keras.
Ia membersihkan dirinya yang kotor itu setelah nya ia memakai baju serba hitam dan menuju ke rumah sakit permata. Disana ia keuangan pasian tepat di lantai dasar kamar 10.
Setelah masuk Kelvin menatap datar cwo yang sedang tertidur dengan lemah. Kelvin mendekati nya dan perlahan ia mencoba melepaskan infusan seseorang itu agar seseorang sesak napas lagi.
Tapi tiba tiba saja ada perawat yang masuk buru buru Kelvin bersembunyi di balik pintu. Perawat yang kaget karna pasien itu sesak napas akhirnya dia memanggil dokter. Kesempatan Kelvin untuk pergi dari situ segera.
"Ini belom seberapa tunggu yang lebih kejam lagi dari gua. evano mahendra."
***
"Vano aku bosen." rengek Queen sedari tadi, tapi mau keluar juga bagaimana kalo lewat pintu depan rumahnya nanti pasti ketauan ayahnya.
"Kalo kita keluar dari kamar ini pasti ketauan ayah kamu Queen." jawab Vano gemas. Ia sangat gemas ketika mendengar rengekan dari gadis nya itu, terasa gemas ingin memakannya.
Queen hanya cemberut saja, ia kesal hanya diam di kamar nya tampa melakukan apa apa. Vano yang melihat itu tidak tega, akhirnya punya ide bagus.
Numpung Queen lagi bengong, tiba tiba Vano memindahkan mereka ke suatu tempat dengan cara menteleprotkan dirinya dan Queen. Lantas semua itu membuat Queen terkejut sekaligus senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Ghost
Teen Fiction"Dunia gue dan dunia lo itu berbeda." ** Singkat saja. Bagaimana perasaanmu ketika mencintai hantu tampan? Queenlia Alexcandra biasa di panggil Queen/Lia, gadis berumur 18th itu yang masih beranjak di bangku SMA. Hidupnya suram, sejak 10th yang lal...