-KE 1-

4.1K 105 29
                                    

-couple ghost-


****

Kriiinggg.........

"gawat udah jam berapa ini?" teriak nya lalu mengambil jam weker yang masih menyala itu. Jam itu menunjukkan pukul 05.30 "GAWAT UDAH JAM SET 6 GW BLM SIAP SIAP LAGI!" langsung saja Queen loncat dari kasur nya lalu buru buru menuju kamar mandi.

Selesai mandi Queen memakai baju seragam nya lalu memakai bedak dan lipstik supaya tak begitu pucat. Selesai semua Queen buru buru menuju dapur untuk memasak sarapan untuk diri nya dan ayahnya.

"pagi nak." ujar sang ayah menghampiri Queen yang sedang sibuk memasak. Queen menengok lalu tersenyum manis ke Alex.

"iya ayah pagi. Ayah tumben udah bangun." Alex menganguk lalu duduk di meja makan.

"ayah tadi ke bangun jam 5 terus sholat subuh" jawab Alex sambil memperhatikan gerak gerik Queen yang sibuk memasak. "kamu tadi bangun jam berapa?" sambung nya dengan bertanya.

Queen ragu untuk menjawab masalah nya ia lupa sholat subuh "anu yah maaf tadi Queen ke bangun jam set 6 jadi gak sempet sholat subuh." ujar nya dengan pelan takut Alex akan marah.

Alex hanya mengeleng pelan "lain kali bangun jam 5 ya nak biar kamu gak buru buru, sholat juga biar gak lupa." jawab nya menghampiri Queen lalu mengelus elus rambut panjang nya.

Queen menganguk paham lalu tersenyum "iya yah Queen janji bakal bangun pagi biar gak telat." ujar nya lalu melanjutkan masak nya.

Alex menganguk, anak nya ini sangat penurut sekali beda dengan gadis yang lainnya. Alex duduk di bangku lagi sembari menunggu masakan nya matang, sebenernya Alex ingin sekali membantu Queen, tetapi percuma pasti Queen akan melarang nya dan akan menyuruh nya dengan berdiam saja karna Queen tidak mau ayahnya kecapean.

Selama beberapa menit Queen sudah selesai semuanya, Alex juga sudah selesai membantu Queen menyiapkan piring dan gelas, karna Alex hanya di perbolehkan untuk menyiapkan piring dan gelas saja. Semuanya sudah selesai dan mereka berdua makan bersama dengan nikmat dengan obrolan sedikit.

10 menit sarapan nya sudah selesai Queen sudah membersihkan semuanya, ia sekarang pamit untuk berangkat sekolah tak lupa berpamitan dengan Alex. Queen berangkat sekolah dengan berjalan kaki, sebelumnya ia mempunyai sepeda tapi sepeda nya lagi di bengkel karna sudah rusak parah, mungkin nanti setelah pulang sekolah sepeda nya sudah selesai dan ia merasa lega tidak harus berjalan kaki lagi.

Tak lama kemudian Queen akhirnya sampai juga di sekolah nya, untung ia tidak terlambat di jalan ia sempat buru buru sekali karna takut akan terlambat. Dengan berjalan santai sambil mendengar musik dan tiba tiba saja ada yang memanggil nya.

"Queenliaaaa......." teriak gadis tersebut dari kejauhan, Queen langsung menengok ke orang itu.

Dengan nafas yang tergesa gesa, gadis itu menyapa Queen dengan ramah "selamat pagi Queen." sapa nya dengan mulut yang tertarik ke atas.

Queen membalas senyuman itu "selamat pagi juga Xila." gadis yang bernama Xila itu tersenyum lebar juga.

"oya Queen, lo jadi nya mau ikut eskul yang mana? Soalnya gw mau ikut bareng lo juga." tanya Xila sambil melebarkan gigi rata nya.

Couple Ghost Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang