-KE 17-

1K 28 1
                                    

-couple ghost-

***

Dengan keadaan yang acak acakan Queen akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumahnya. Ia tidak peduli dengan ayahnya nanti yang akan menanyakan nya seribu kata.

Queen benar benar terpukul saat ini, baru saja merasakan hangat nya bersama orang yang ia cintai. Tapi lagi lagi kebahagiaan itu terhenti lagi, Queen benar benar bersumpah akan membunuh siapa saja yang telah menghentikan kebahagian nya itu.

Sampai di rumah Alex yang sedang mwnyiram tanaman terkejut melihat anak nya yang tiba tiba saja pulang dengan keadaan yang acak acakan, udah gitu Queen sambil menangis dan badan yang gemetar.

"Astagfirullah nak kamu kenapa? Apa yang terjadi sama kamu?" tanya Alex kebingungan, sementara Queen hanya diam tidak menjawab pertanyaan ayahnya itu.

"Queen cape ayah, untuk saat ini Queen hanya ingin sendiri." jawabannya setelah itu masuk ke dalam rumah.

Alex semakin khawatir. Ini belum waktunya Queen pulang ke sekolah dan tau tau sudah pulang dengan keadaan yang berantakan. Alex tidak tinggal diam ia akan menelpon Xika untuk menanyakan ini semua.

***

Disisi lain Xila yang habis di perkosa dengan pria yang ia cintai akhirnya terbangun dari tidur nya. Rupanya di gudang itu ada pintu kamar rahasia.

Xila menatap tubuh nya yang tampa sehelai benang pun, hanya selimut tebal yang menutupi tubuh polos nya dan Xila menatap Reza dengan kesal.

Tanpa berpikir panjang Xila langsung turun dari ranjang meski ia harus menahan sakit di area vagina nya. Xila melihat jam di tangan nya sudah pukul 3 sore dan ia juga harus pulang.

Selesai memakai baju nya kembali Xila langsung keluar dari gudang, ia melihat seisi sekolah sudah sepi sekali. Dan sampai di gerbang sekolah ponsel nya berdering dan ternyata itu ayah nya Queen, langsung saja ia angkat.

'Hallo om ada apa ya?'

'Ini nak kenapa Queen pulang dengan keadaan yang berantakan? Apa yang sebenarnya terjadi disekolah tadi?'

'Apa! Yaudah kalo gitu aku sekarang ke sana dulu ya om, nanti aku jelasin.'

'Iya, cepet ya nak.'

Telpon pun berakhir dan langsung saja Xila buru buru ke rumah Queen. Dan sampai di sana ia tidak melihat Queen cuma ada Alex yang menunggu di depan rumah.

"Om mana Queen?"

"Dia ada di kamar. Tiba tiba dia pulang dengan keadaan berantakan sekali dan matanya juga sembab. Tadi saya sudah menanyakan nya tapi Queen cuma jawab tidak papa setelah itu langsung ke kamar nya, saya juga udah ketik pintunya tapi tidak ada jawaban sama sekali. Saya takut terjadi apa apa."

"Tenang om nanti aku yang akan coba untuk ngomong ke Queen, boleh ak masuk ke kamar nya?"

"Iya boleh boleh, tolong sekali ya nak."

"Iya om. Setelah itu nanti Xila jelasin semuanya."

Alex mengantuk, perlahan Xila mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban sama sekali. "Queen lo kenapa jadi begini, plis buka dulu pintunya."

Masih tidak ada jawaban apapun, untung saja ada kunci cadangan di kamar Queen tadi Alex yang memberinya. Sete di buka kamar itu berantakan sekali, jendela di tutup rapat, lampu gelap sekali.

Couple Ghost Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang