Prolog.
|
|-couple ghost-
***Di malam hari tepat jam 11 malam. Queenlia Alexcandra, gadis itu tengah berjalan santai menuju rumah nya. Setelah hari yang melelahkan Queen memutuskan untuk pulang lebih awal dari hari biasanya, ia meminta izin agar pulang lebih awal karna entah kenapa badan nya sangat remuk semua di tambah lagi ia tak punya kendaraan jadi hanya bisa berjalan kaki. Taksi dan angkutan umum juga sudah tidak ada yang lewat lagi.
Dengan berjalan pelan Queen menahan diri untuk tidak takut, karna di sekitarnya gelap sekali hanya ada beberapa lampu jalanan saja. Queen sudah memikirkan hal yang tidak tidak tapi ia harus buang pikiran itu ia harus cepat sampai di rumah dengan selamat. Selama perjalanan itu entah kenapa seperti ada yang mengikuti nya dari belakang, sudah berkali kali ia menengok tetapi tidak ada siapa siapa.
Queen hanya bersikap biasa aja, mungkin hanya perasaan nya karna terlalu takut. Selama itu Queen tidak takut ltapi lama kelamaan ada suara kresek dari semak semak "hiks... Itu siapa sih" hisak nya air mata nya sudah mulai menetes.
Tampa pikir panjang Queen segera lari terbirit birit karna tak mau terus terusan ada yang ganggu, lebih baik ia lari se kencang kencang nya dari pada nanti bertemu hantu sungguhan.
Di lain tempat ada sosok misterius, rupanya dia yang telah menjahili Queen selama ia berjalan dan tampa sadar makhluk itu sudah mulai candu dengan gadis itu yang tak lain adalah Queenlia Alexcandra. Makhluk itu terus mengikuti Queen hingga dirumah.
***
Setiba dirumah Queen langsung saja mengunci pintu rapat rapat, seharusnya tadi ia tak usah izin untuk pulang sekarang karna biasanya ada teman yang rumahnya dekat dengan rumah Queen jadi biasanya ia selalu pulang bareng dengan orang itu.
(btw itu cwe ya bukan cwo><)Tak perlu lama lama lagi Queen langsung menuju ke kamar nya tapi tiba tiba ayahnya memanggil nya. "Queen kenapa kamu pulang cepet nak?" tanya ayah Queen yang bernama Alex itu.
Queen menghampiri ayahnya "anu, yah Queen minta izin dulu hari ini untuk pulang cepet, entah kenapa badan Queen pegel semua" jawab Queen dengan sejujur nya.
Raut wajah Alex seketika menjadi sedih "maafin ayah ya nak ayah yang seharusnya bekerja bukan kamu, tapi ayah malah yang menyusahkan kamu" ujar sang ayah merasa bersalah.
Queen mengeleng "nggak ayah justru Queen seneng bekerja, Queen jadi bisa dapet temen lebih banyak lagi dan nambah tenaga Queen juga" jawab nya tersenyum manis.
Queen mengusap air mata yang hampir jatuh ke pipi Alex "ayah gak usah khawatir, Queen insyaallah kuat, ayah sekarang cukup istirahat yang cukup dan gak boleh banyak gerak" ujar lembut Queen lalu membawa Alex ke tempat tidur "sekarang udah malem, ayah istirahat yah jangan begadang"
Alex menganguk lalu tersenyum, Alex sangat beruntung memiliki anak seperti Queen. Ia berjanji akan menjaga Queen gimanapun keadaan nya. Setelah memastikan Alex tertidur pulas Queen langsung ke kamar nya, lalu mandi setelah mandi ia langsung tidur untuk menyembuhkan pegal nya itu.
***
-couple ghost-
Anyoo gess gimana prolog nya? Menarik. Ikuti kisah Queenlia Alexcandra sampai akhir >~<
Btw jangan lupa
pencet ini yaw
👇🥺😣Follow juga sekalian gess😉
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Ghost
Ficção Adolescente"Dunia gue dan dunia lo itu berbeda." ** Singkat saja. Bagaimana perasaanmu ketika mencintai hantu tampan? Queenlia Alexcandra biasa di panggil Queen/Lia, gadis berumur 18th itu yang masih beranjak di bangku SMA. Hidupnya suram, sejak 10th yang lal...