1. Johnny Wijaya
Eits, jangan salfok sama outfitnya itu hanyalah kedok seorang Papi Johnny saja. Aslinya mah kalo dirumah cuma pake kaos sama sarungan doang! Bapak-bapak satu ini juga aslinya udah berkepala 4 loh tepatnya 44 tahun, meskipun begitu, kalo lagi ngemall sama Mami Wendy juga kadang ada bocil SMA yang godain dan berujung Mami Wendy ngambek seharian. Duitnya ngalir terus bos, hasil kerja keras dari nol bareng istri sih sebenernya. Keturunan Palembang x China! Jangan heran kalo bisnisnya lagi mujur dan lagi genjor genjoran buka 6 cabang lagi diluar kota.
2. Nasyila Wendy Liem
Nah ini dia Nyai dirumah yang kadang disebut-sebut sama Haechan Nyai Blorong sang penguasa rumah Wijaya. Gimana enggak! Sekali jelit aja bikin orang rumah pada Ketar-ketir sama Emak-emak satu ini. Walaupun gitu, kadang Mami Wendy baik juga kok. Tapi galaknya lebih banyak deh! Ngomong-ngomong, Mami Wendy ini punya usaha sendiri lho! Yaitu Restoran terkenal yang udah punya 2 cabang di Indonesia nama Restonya adalah 7 Bersaudara. Waduh, udah kek RM minang aja ya, tapi jangan salah menunya dari masakan chinese sampe italian food ada semua! Murce pula, mangkanya bisa ampe 2 cabang di indonesia. Selain Resto, Mami kita juga punya Toko Pempek lho udah ada sekitar 20 cabang di Indonesia, dari jaman si Mark kecil ampe sekarang tuh Toko masih awet aja bahkan outletnya bisa nambah, nama tokonya adalah Pempek Wendy. Waduh simple banget ya, oh ya Mami kita ini keturunan Bandung, Betawi, Palembang, China gak heran deh kenapa pinter banget bisnisnya.
3. Daffinius Mark Wijaya