09. Siapa Itu?

52 13 9
                                    

Libur semeseter telah usai, hari ini di tanggal 2 Januari, semua pelajar dan mahasiswa akan menghadapi semester baru. Begitu juga dengan anak-anak Wijaya.

Sekarang, Wijaya bersaudara lagi ricuh karena mau berangkat sekolah, biasalah! Yang dasinya hilang, kaos kaki hilang sebelah, celananya sobek, sepatunya belom dipasangin tali.

Repot banget sekarang tuh, mami Wendy aja sampai misuh-misuh dan nyuruh mereka semua berhenti sekolah aja kalo bikin pusing kek gini. Akhirnya mereka pun diem dan mulai berangkat satu-satu, kecuali Mark sih, dia nanti jam 8 baru ke kampus.

♡♡♡♡♡♡♡♡

"Maaf, boleh nanya? Ruang Tata Usaha dimana ya?" tanya Seorang cewe kepada Jeno saat melewati koridor sekolah.

"Oh TU? Lo lurus aja ntar belok kanan, naik tangga dikit nah ntar ada pintu yang modelnya beda dari yang lain," ucap Jeno sambil tersenyum dan menampakan gummy smilenya.

"Makasih ya, nama lo siapa btw?" tanya Cewe itu sopan dan balik senyum ke Jeno.

"Panggil gue Jeno, gue kelas 11 Mipa-"

"Hoy Jen! Lo dateng duluan ya? Wah parah lo!" ucap Jaemin menghampiri Jeno yang lagi bercengkrama dengan seorang cewek.

"Widih, cantik nih Jen, anak baru ya?" tanya Jaemin sambil senyum-senyum genit ke cewek itu.

"Dih, udah ah lo liat yang bening dikit mau digodain aja, maaf ya, kita duluan, bye."

"Bye, makasih ya Jen," ucap cewek itu

"Sama-sama mbak, eh?"

"Karina, panggil gue Karina, maaf ya, permisi dulu," ucap Karina seraya langsung berjalan kearah yang ditunjukan oleh Jeno tadi.

Sementara Jeno masih menatap punggung cewe jangkung itu, seperti tidak asing bagi dirinya.

Ternyata ada ya Cewe berkacamata yang cantik kayak dia.

Jeno pun menyadarkan lamunannya dan pergi meninggalkan koridor itu menuju kelasnya.

♡♡♡♡♡♡♡♡

Jam menunjukan pukul 12 tepat, dan juga bel istirahat pun berbunyi.

Jeno pun keluar dari kelasnya untuk nyamperin Renjun dan Jaemin yang ada di MIPA 1, sedangkan dia di MIPA 2, dan Haechan di MIPA 4.

Tapi, saat mengedarkan pandangannya dari pintu kelas, mata Jeno menangkap seseorang yang lagi duduk di kursi depan kelas MIPA 3.

"Jen, lo mau ngantin gak?" tanya Jaemin saat melihat Jeno yang lagi menyandar di pintu kelasnya.

"Duluan aja sana, gue ntaran aja ada urusan," ucap Jeno.

"Yaudah, gue sama Renjun duluan ya."

"Iya."

Jeno pun kembali menatap seseorang di MIPA 3 tersebut, membuat senyuman terukir diwajahnya.

Dia pun akhirnya mendekat, "Eh Karina, kirain siapa, kok lo disini?"

"Gue dikelas ini Jen, lo dikelas MIPA 1 ya?"

7+1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang