10. Halo, Kamu

50 20 51
                                    

"ATUH MAMI JANGAN SURUH RYU DEKET SAMA BEOMGYU ATUH! DIA MAH BUKAN ANIME KEK YOSHI!" Seperti biasa, Rumah keluarga Wijaya ya rame kayak biasanya.

Seperti sekarang nih, Ryujin lagi uring-uringan karena Emaknya nyuruh temenin juga si Beomgyu, itu loh tetangga baru diujung komplek katanya sih pindahan dari Jogja.

"Dih, lo kebanyakan nonton anime dek," ucap Haechan yang pura-pura menatap nanar kepada Ryujin.

"Kan yang racunin juga Aa'!" ucap Ryujin membalas.

Sementara Haechan cuma ketawa doang, "Ehehe, iya juga yak."

Ryujin pun kembali uring-uringan, menatap Sendu ke TV yang sedang menayangkan Drakor Maminya.

"Hadeh dek, kita temenan itu gak boleh pilih-pilih," ucap Renjun yang udah lelah sama tingkah ajaib adeknya itu.

"Nah dengerin tuh Kokoh mu, bener kata dia kalo temenan jangan pilih-pilih, lagian juga Yoshi bukan Anime kali," tambah Wendy.

Ryujin pun menggeleng, "Engga ih, Yoshi mah Anime liat aja mukanya ganteng gitu kayak anime ihihihi."

Mark yang ngeliat itu cuma bergidik ngeri, Gila, kecil-kecil udah stress aja.

Johnny pun muncul dari ruang kerja, "Kenapa nih rame-rame?"

Chenle pun mendelik sambil menunjuk Ryujin dengan bibirnya, "Noh si adek pih abis bully anak tetangga."

Ryujin pun tak terima, "Ih mana ada aku bully! Kak Lele ih nyebarin hoax."

Jeno pun bicara, "Si adek pih, anak tetangga baru kita murung karena Ryujin ngacangi dia tadi dan milih main sama Yoshi ninggalin anak tetangga itu."

Jisung yang tadinya fokus nonton pun mengalihkan pendengarannya, "Wah parah kamu dek, ckckckck gak beres."

Ryujin pun mengerucutkan bibir, "Habisnya sih pih, tuh anak bawel banget Ryujin gak suka apalagi dia bukan Anime."

Johnny yang dengernya cuma ketawa, "Masa sih gitu? Dia bawel juga kan mau kenalan gitu sama kamu dek, lagian gak ada manusia yang kayak Anime."

Haechan pun mengangguk-ngangguk, "Ada kok pih."

Jaemin pun mengernyitkan kening, "Hah? Apa iya?"

Haechan kemudian tersenyum miring, "Ada emang, Gue nih Anime."

Semua orang yang dengernya pun Nyorakin Haechan dan ngelemparin bantal kearah dia, "Dasar wibu!" sarkas Chenle.

"Emang kenapa kalo dia wibu? Dia stress Lo engga," ucap Renjun yang bikin seisi rumah ketawa.

Puas ketawa Mami Wendy pun ngajak nobar Film, tapi pas buka kulkas buat nyari cemilan malah kosong.

Akhirnya Mami Wendy pun balik ke ruang keluarga, "Abis camilannya, ada yang mau beli gak?"

"Biar Jaemin aja mih beli, sekalian mau beli CobainKuy kopi."

"Yaudah, ini duitnya ya," mami Wendy pun nyerahin 2 lembar uang bergambar presiden pertama Indonesia ke Jaemin.

♡♡♡♡♡♡♡♡

Jaemin akhirnya udah nyampe ke Indomerit deket Rumah dia yang lokasinya keluar dari gapura komplek perumahannya.

Langkah kaki nya masuk menyusuri Indomerit yang gede itu, dia berjalan kearah Display cemilan nyari beberapa makanan.

Tapi pas lagi mau ambil Lais, badan dia berhenti gerak karena mata dia ngeliat seseorang yang gak asing disebelahnya.

7+1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang