11. Find (Bad) Girl

77 5 6
                                    

Malam minggu? Apa malam ngenes buat jomblo nih? Ahahaha, ngomong-ngomong soal buat malming, kali ini keluarga Wijaya, ah gak semua membernya sih, cuma Wendy, Johnny dan Ryujin lagi ngedate bertiga entah kemana.

Sedangkan Mark, Si kembar dan duo bontot Chenle Jisung mah lagi mikirin mau tamasya kemana.

"Makan Mie ayam aja gimana?"

"Ah Mie ayam mulu Jen lo tuh," kesal Renjun.

"Mie sakura aja!" Jawab Chenle heboh.

"Dih, semakin ngaco!" Ucap Haechan yang ikutan kesel.

Tiba-tiba bunyi,

Tek Tek Tek Tek Tek Tek Tek Tek

"Anjim siapa dah yang maen lato-lato?" ucap Renjun menyelidik.

Semua pun mengadahkan bahu kecuali Jisung, "Ehehe, mo maen bang?" Ucap Jisung tanpa rasa bersalah sambil memainkan permainan laknat itu.

"Gak, udah deh Cung, berisik banget tau!" Jawab Renjun sengit.

Sementara Jisung sama sekali tidak menggubrisnya lagi dan lanjut memainkan Lato-lato itu.

Mark yang dari tadi fokus ke handphone pun teralihkan perhatiannya, "Nonton aja gimana?"

"Netflix?" Jawab Jaemin

"Ah Netflix‐an mulu, bosen tau," ucap Jeno dan diangguki oleh saudara-saudaranya.

"Maksud abang tuh nonton bioskop kali," ucap Mark.

Haechan mendelik, "Emang mau nonton apa?"

Jisung yang dari tadi main lato-lato pun nimbrung, "Avatar bang avatar!"

"Avatar aang?" ucap Jeno.

"Avatar yang biru itu gobs," ucap Renjun.

"Jaemin ngalur aja deh."

"Chenle juga, kalo jadi ya ikut kalo engga juga gapapa."

Mark pun mengangguk-angguk, "Okay, siap-siap deh kalian pada, abang manasin mobil dulu."

Semuanya pun mengangguk semangat.

Ting~

"Yah, Haechan gak jadi ikut lah."

"Kenapa Chan?" Tanya Mark

"Ada keperluan, hehe."

"Alah, keperluan atau keperluan nih?" ucap Jaemin meledek.

"Ya keperluan lah, udah ah, lagian gue juga udah nonton bajakannya."

Renjun pun menggeleng sambil memainkan telunjuknya, "Ck, ck, ck, jangan tiru ini bocah macam."

Haechan yang diceramahi itupun cuma menunjukan giginya yang rata.

"Kalo gitu yang mau ikut buruan deh siap-siap, abang tunggu di depan ntar. Terus Jeno tolong kunciin jendela-jendela, Jaemin liatin dapur, sama Renjun juga simpenin barang-barang berharga bunda di brankas," ucap Mark memerintah.

"Tumbenan ketat banget gini?" ucap Renjun menyelidik.

"Kemaren rumah pak Jong Suk abis kemalingan motor, terus baru-baru ini juga pak Kai abis kehilangan cincin berlian istrinya," ucap Mark terus terang.

Semuanya pun mengangguk pertanda setuju, sedikit was-was juga sebenarnya apalagi jika terjadi. Jaman sekarang kan kalo kehilangan barang harus benar-benar diikhlasin, soalnya ya percuma aja ngeharepin balik dengan cara lapor polisi, wong polisinya aja raurus sama yang begituan.

Semua Wijaya pun bergerak sesuai perintah komandannya tadi. Kecuali Haechan, masih asyik main hp dan ketawa di ruang keluarga.

"Lo mau dirumah apa mau keluar juga sih?" tanya Jeno.

7+1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang