1. Daniel Farisaga, 39 tahun
Bapak dua anak yang berprofesi sebagai dosen ilmu komunikasi. Sejak kematian istrinya, rambutnya berubah menjadi putih dan tak peduli berapa kali ia mengubah warna rambutnya, rambutnya akan cepat kembali ke warna putih. Sudah 4 tahun tidak lagi overdosis atau melakukan percobaan bunuh diri di depan anak-anaknya tapi masih kontrol ke psikiater seminggu sekali sambil minum obat yang diresepkan dokter. Sepertinya dia sudah sembuh dari depresi beratnya, atau dia punya cara lain untuk melampiaskan depresinya?
2. Manda Amara, meninggal di usia 25 tahun
Istri Daniel yang meninggal dunia ketika melahirkan anak kembarnya. Foto-fotonya banyak dipajang Daniel di rumah mereka berdua dan Daniel sering sekali mengganti fotonya setiap hari.
3. Adimas Farisaga, 14 tahun
Kakak dari si kembar yang karakternya cuek, jarang senyum dan pendiam yang love language act service-nya turun dari papanya. Saat ini sedang menekuni hobi sepeda untuk olahraga demi bisa mengejar adiknya di roller skate.
4. Adinda Farisaga, 14 tahun
Adik dari si kembar yang jauh lebih ceria dan penuh senyum tapi kelakuannya impulsif. Sejak kecil sudah main roller skate dan sekarang menjadi moda transportasi utamanya. Seringkali dengan vokal menunjukkan perasaannya dibanding Dimas yang tertutup.
5. Haekal Ardiansyah dan Riona Syahjanu, 39 tahun
Sepasang suami istri sahabat Daniel dan Manda yang mengambil alih tanggung jawab merawat Dimas dan Dinda sejak bayi. Riona dan Haekal sepakat merawat mereka demi menjaga anak-anak dari papanya yang depresi. Daniel sendiri ga pernah keberatan bahkan meminta tolong seandainya kemungkinan buruk terjadi, biar Dimas dan Dinda dirawat oleh mereka berdua. Kini mereka sudah punya satu anak perempuan yang hobinya main game bareng Haekal, papinya. Namanya Kalahari.
6. Aldis Eilarumi, 22 tahun
Mahasiswa tingkat akhir dibawah bimbingan Daniel. Sudah 2 tahun berpacaran dengan Kafka.
7. Kafka Septanio, 23 tahun
Mahasiswa penggila sepak bola dan futsal yang sering dikejar-kejar dosen untuk segera mulai bimbingan skripsi. Pacar Aldis yang beda konsentrasi bidang dengan Aldis.
***
Another casts might be announced later in the story.
Stay tuned!
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Winter Sun | whitory jaeminjeong
Fanfiction[Whitory Naguri Jaeminjeong Jaeminju] Empat belas musim dingin telah berlalu sejak kepergian Manda dan Daniel terus melanjutkan hidupnya bersama dengan kedua anak kembarnya, Adimas dan Adinda. Bagi Adinda, sudah saatnya Papa move on dari Mama yang s...