05

22 2 0
                                    

" Eumm kami mau segera pulang dengan cepat  soalnya beberapa bangsa anjing mencium bau birahi bangsa kucing yang sebentar lagi akan gerhana bulan. " Pinta taeyong kepada tiga dominan di depan nya, renjun hanya diam membisu dan menundukkan kepala, soalnya renjun typical orang yang sangat pemalu.

" Boleh, kalian naik saja ke mobil nanti kita kawal dari belakang. " jawab Jordan dengan enteng, Jaehyun dan Jeffry hanya diam dan terkaget dengan jawaban lugas dari saudara nya ini.

" Ehh?? gapapa kita bisa sendiri kok. "

" gapapa kita kawal, untuk memastikan kalian aman juga. "

" Okeii, Terimakasih Jordan. "

Betul, yang jawab tadi adalah Jordan. karena Jordan juga melihat beberapa kali bangsa anjing yang melirik kedalam bengkel ini hanya untuk mengendus bau birahi sang kucing.

Karena gerhana bulan total akan berlangsung satu bulan lagi, maka dari itu bangsa kucing selalu memakan daun mint hanya untuk menetralisir kan bau birahi nya.

Taeyong menyetir mobil nya dengan sangat cepat membuat Jaehyun Jeffry dan Jordan pun takut akan terjadi suatu hal nantinya.

" Renjun, badan aku panas sekali. Aku harus cepat sampai rumah sebelum birahi aku ini semakin menjadi. " Ucap Taeyong dengan nada sedikit gemetar hingga matanya berwarna ungu menyala seketika dan taring kecil nya pun ikut keluar, tak lupa dengan buntut ekor kucing serta telinga yang berbentuk kucing itu pun muncul dengan sekejap.

Dia lupa memakan daun mint untuk menetralisir kan birahi nya tadi pagi.

Taeyong berbelok dengan mobil yang berhenti mendadak dan dirinya menggeliat kecil begitu pun badan nya yang ikut panas seluruh tubuh, badan nya mengejang, renjun tak tinggal diam. Dia keluar dan membangunkan taeyong yang masih asyik bergumam tak jelas menyebutkan nama Jaehyun dan Jeffry secara tak sadar.

Jaehyun Jeffry dan Jordan pun juga kaget karena melihat kondisi taeyong yang semakin tak kondusif.

Jeffry dengan kuat mengangkat taeyong yang sudah meracau tak jelas, " Jo, sewa mobil derek buat mobilnya tio sama mobil gua. Anter nya ke apartement gua aja. " Kata Jeffry kepada Jordan, sedangkan Jeffry masuk kedalam mobil Jaehyun dan duduk disamping kemudi dengan taeyong yang dipangkuan nya.

" Jeff endus pakai Indra penciuman lu lokasi rumah taeyong tinggal. " Instruksi Jaehyun, Jeffry hanya mengangguk patuh sambil menunjukkan jalan nya.



lain lagi dengan renjun dan Jordan, dia menunggu mobil derek itu sampai tiba dan memberikan lokasi nya dimana, setelah mereka berdua cabut dengan motor sport Jordan yang sangat tampan dan gagah.

" Pegangan gua, nanti jatoh. "

Renjun memeluk tubuh Jordan dan menenggelamkan wajahnya pada punggung besar nan tegap itu.

" JORDAN SEDIKIT CEPAT YAAA, AKU MAU AMBIL DAUN MINT UNTUK TIOO. " Teriaknya dan hanya mendapatkan jempolan dari Jordan.



Di lain sisi, mobil Jaehyun bergerak dengan cepat, sambil sesekali melirik taeyong yang sudah semakin berontak dan terkadang lemas sendiri akibat birahi nya. Taeyong terus menggesekkan bongkahan pantatnya pada Jeffry sambil mengeluarkan aroma bau lavender rose yang membuat Jeffry dan Jaehyun semakin mabuk kepayang seperti kepancing dengan birahi si kucing jadi-jadian ini.

" J – Jeff . . lebih cepatt, aku sungguh tidak tahan sama panas ditubuh ku. " Katanya dengan mata taeyong yang masih menyala berwarna ungu menatap manik mata legam berwarna hitam milik Jeffry.

Jeffry usap telinga kucing nya taeyong dengan lembut sambil memeluk tubuh taeyong dengan erat, badan nya seperti kesetrum saat bergesekan dengan dengan tubuh taeyong. Ekornya taeyong pun juga menjuntai ke kanan dan kiri.

NAUGHTY KITTENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang