Hallo semua
Jangan lupa ramein ya
1 vote 1 semangat
Ramein komentar
Follow akunku juga
HAPPY READING
•••
Deruman suara motor saling beradu menjadi kebisingan pagi di SMA Antariksa.ini adalah hal biasa bagi siswa siswi SMA Antariksa.melihat mereka yang menaiki motor secara ugal-ugalan.menekan klakson untuk menambah kebisingan.bahkan, mungkin jika tidak ada suara seperti itu, akan menjadi hal yang aneh bagi sebagian siswa-siswi, terutama bagi cewek-cewek penggemar geng motor 'LAVEROZ'. geng yang disegani oleh SMA Antariksa, tak terkecuali oleh SMA lainnya.geng itu cukup populer di kalangan remaja-remaja.karna gaya mereka yang sangar membuat banyak orang-orang kagum sekaligus takut untuk berurusan dengan geng itu.
LAVEROZ. Adalah geng besar yang dinaungi Javier bersama sahabat-sahabatnya. Mempunyai anggota sebanyak 366 orang. Bahkan anggotanya kebanyakan dari sekolah lain. Tetapi, geng tersebut memiliki anggota inti seperti.
Javier Adelard Rajendra, ketua geng LAVEROZ. Paling tampan diantara sahabat-sahabatnya.Dengan cara berpakaiannya yang ala badboy. Tetapi ia cukup lawak untuk sahabat-sahabatnya.
Sagara adelio Bagaskara,wakil ketua geng LAVEROZ. Paling tampan kedua setelah Javier. Sikapnya yang cenderung cuek,pendiam.berbeda jauh dengan sahabat-sahabatnya.
Kai reviano abraham, dia yang paling pintar diantara sahabat-sahabatnya. Memiliki pacar bernama 'prima aletha maharani'.
Darius refandra, sifatnya cukup lawak, dan mampu mencairkan suasana. Tetapi ia mempunyai deretan mantan. Sifatnya yang playboy dan memacari banyak cewek.
Alfarezi kavindra, sifatnya sebelas duabelas dengan Darius. Tapi bedanya ia tidak playboy.
Galen Caesar fernando, sifatnya agak polos. Membuatnya tampak lucu. Tetapi tidak dengan ucapannya yang kadang nyelekit.
bagi siswa baru,yang baru saja menginjakkan kakinya di SMA Antariksa. Hal tersebut sangat aneh baginya. Karena, di SMA yang dulu ia tempati tidak ada hal semacam ini.ia memandang aneh kearah deretan motor sport yang dipimpin oleh ketuanya.'Javier Adelard evander'. Cowok yang di kagumi oleh sebagian besar cewek-cewek di SMA Antariksa bahkan di luar sekolah karna gayanya yang sangar.seperti cara berpakaiannya yang acak-acakan. Jauh dari kata rapi. Contohnya, bajunya yang dikeluarkan, dan membuka semua kancing seragamnya. Menampilkan kaos hitamnya. Menambah kesan badboy.
Javier bersama dengan kawan-kawannya. Memarkirkan motor mereka di parkiran sekolah. Setelah itu mereka melanjutkan berjalan menuju kantin sekolah. Kebiasaan dari mereka ber 6 yang tak lain adalah Anggota inti 'LAVEROZ'.
"Woi, rez!, lu jangan sok kecakepan gitu napa, malu gue jadi temen lo".celetuk Darius melihat kawannya, Rezi. Yang tebar pesona ke cewek-cewek yang melewati mereka.
"Napa emang?, iri lo gak bisa saingin gue hah?".balas rezi sewot dan melanjutkan aksinya.
"Udahlah, kalian berdua tuh sama aja, Sama-sama jelek, gausah sok, gue yang ganteng aja diem".songong galen dengan menepuk-nepuk dadanya seolah bangga.
"Yeuhh..si anying, lo kira lo ganteng??".sewot rezi tak mau kalah.
"Udah-udah, Sama-sama jelek gausah saling ejek".lerai Javier diselingi dengan ejekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVIER
Teen Fictionkedatangan murid baru di SMA antariksa membuat ketua geng LAVEROZ 'Javier Adelard rajendra' tertarik untuk masuk ke kehidupan gadis bernama 'Naesha ashritha eswara' lebih dalam. dimulai dari perkenalan pertama mereka.sampai pada akhirnya mereka meny...