Hallo semuaSiap untuk part ini?
Ramein ya guys
1 vote 1 semangat
Ramein komentar juga
HAPPY READING
•••
"Gila lo cha,lo ngasih pelet apa ke Javier???".heboh angela setelah mendengar cerita dari prima.
Sekarang ini mereka berada di kamar echa.mereka memang sudah janjian seminggu yang lalu, untuk bermain di rumah echa.ini adalah kali pertama mereka kumpul ber 3.
Setelah prima bercerita tentang ia yang di chat oleh kai, katanya Javier meminta prima untuk mengasih tau nama akun ig echa dan juga nomor WA gadis itu.itulah yang membuat suasana di kamar echa menjadi heboh.lebih tepatnya angel yang heboh sendiri.
prima bertepuk tangan dan menggeleng-geleng kepala."Sumpah,ini gila sih.Setelah sekian lama Javier dikabarkan gak pernah deket sama cewek setahun belakang ini".
"Iya anjir,bangga gue sama lo cha,bisa bikin ketua LAVEROZ tertarik sama lo".angela ikut menyahut.
"Gue aja gak ngapa-ngapain,terus apa yang bikin dia tertarik sama gue??".tanya echa heran sedari tadi.
"Mungkin lo menarik baginya,beda gitu dari cewek-cewek lain, mangkanya dia suka".ucap prima yang diangguki oleh angela.
Huft!
Echa menghela napas pelan.
"Terus,gimana nih.gue kasih atau gak??.soalnya gue jawabnya nunggu lo setuju dulu".tanya prima ke echa.
Echa sontak menggeleng kepala."Ya jangan dong,kalo dia ada maksud lain gimana??".
"Gak bakal diapa-apain kok cha,beneran deh".yakin angela ke temannya itu.
Huft!
Echa lagi-lagi kembali menghela napas.jujur, ia pun tak tau harus menjawab apa.
•••
Ting!
Suara notifikasi dari ponselnya membuat echa langsung menghampiri kasurnya lalu mengambil ponsel yang terletak diatas kasur dan membuka pesan itu.
08**********:p
08**********:Save, Javier.
--
Pesan singkat itu membuat echa menganga melihatnya.entah mengapa pesan singkat tersebut membuat jantungnya tiba-tiba berdegup dengan kencang.lalu seketika tubuhnya terasa panas dingin.belum sampai ia membalas pesan itu.terdapat satu notifikasi dari kontaknya yang lain.
Prima:cha😁😁
Prima:lo udah di chat Javier??
Prima:maaf ya cha, soalnya gue tadi di chat langsung sama Javier, jadi gue ga berani nolak🙏🙏🥺
--
Huft!
Kalo sudah begini echa tidak bisa berbuat apa-apa.
jujur saja,echa sebenarnya bingung.mau cowok itu tuh apa sih.
08**********:dibaca doang?,gak dibales nih??
--
Echa seketika tersadar dari lamunannya setelah membaca notifikasi itu.sontak ia menepuk jidatnya.bodoh.pikirnya.ia lantas menamai kontak itu terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVIER
Подростковая литератураkedatangan murid baru di SMA antariksa membuat ketua geng LAVEROZ 'Javier Adelard rajendra' tertarik untuk masuk ke kehidupan gadis bernama 'Naesha ashritha eswara' lebih dalam. dimulai dari perkenalan pertama mereka.sampai pada akhirnya mereka meny...