KARYA KU INI SEPENUHNYA DARI
HASIL IMAJINASIKU SENDIRI TIDAK ADA KATA MENJIPLAK HASIL KARYA ORANG LAIN
DISINI
.
.
.
HAPPY READING GUYS
JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW
AND KOMEN
.🧚.
-
-
-
.
.MURID BARU
☆*********☆ALVARO ALGERIA bisa dibilang nama yang cukup bagus ya
Alvaro seorang ketua geng yang sangat di idam-idamkan banyak cewe, oura nya yang sangat misterius membuat semua orang takut di campur rasa tertarik.- Mempunyai nama yang ganteng seperti dirinya.
- Alvaro orangnya tidak banyak bicara.
- memiliki geng motor yang bernama rektro dan Alvaro ketua nya.
- Suka permainin perasaan cewe
- Alvaro sangat tertutup teman dekat nya aja bisa di bilang sahabat Alvaro tidak tau jelas tentang hidup nya Alvaro.
- dingin kayak kutub Utara.
- memiliki paras yang tampan.
- top terganteng di sekolah BLACK BELL ACADEMY.
- tidak suka coklatsetelah sekian lama Alvaro menunggu and sekarang waktunya Alvaro tahun ini akan naik kelas 12, tapi karena suatu kesalah yang alvaro lakukan, alvaro malah terlibat masalah dengan wali kelas nya dan mendapatkan hukuman.
"Penasaran hukuman apa yang diberikan kepada alvaro?
ayoo lanjut baca......☆POV ALVARO☆
kring kring
Bunyi handphone"Ahh sialan siapa sih telpon gue, ganggu tidur gue aja"
mengangkat telpon"Apaan anjing telpon gue, pagi pagi lagi ganggu tidur gue tau gak".
"Lo liat udah jam berapa, gak jadi sekolah lo". jawab teman nya itu
melihat jam yang terletak di meja di samping kasur Alvaro,
"anjing telat deh gue hari ni, "
Tutup telpon tanpa basa-basi
lalu langsung pergi siap-siap."Alvaro Alvaro"
"kan kebiasaan ni anak langsung di matiin telpon nya babay dulu kek"Alvaro langsung mematikan telpon nya dan bersikap siap untuk berangkat ke sekolah, sesampainya alvaro di semua mata tertuju padanya dengan mobil sport yang yang sangat cocok dengan alvaro membuat semua cewek cewek terpaku melihat nya, apalagi cewe yang sudah sengaja nungguin Alvaro datang, suara cewek-cewek yang meributin alvaro membuat cowo-cowok yang tidak suka sama Alvaro risih.
"aaaa aroma mint nya parfum nya semuanya bensin nya juga sampai kecium kesini anjing-anjing bisa gila",
gumam salah satu fans alvaro."emang kecium ya, yang ada bau sampah yang kecium di hidung gue"
kebetulan mereka sedang berdiri di samping tong sampah.
balas cowo yang di samping nya yang masih bisa mendengar gumam cewe tersebut."sirik aja lo, Alvaro gw rela kok jadi cewe gelap lo",
balas cewe tersebut."stress",
sambung cowo di samping nya refleks memtoel kepala cewe tersebut."wah gila lu KDRT",
cewe tersebut langsung membenarkan rambut nya seperti semula."l-e-b-a-y",
balas cowo tersebut sambil mendekatkan wajahnya ke wajah cewe itu, dan langsung meninggalkan cewe tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF ALVARO|Alexsa
RandomWarning warning guys ⚠️ yang baca minimal 13+ ☑️ mengandung kata kasar, bahasa yang kurang sopan, kekerasan. dan hal negatif lainnya -cerita ini penuh dengan kemisteriusan ya guyss- Ini cerita pertama gue jadi maaf kalo banyak typo dan kesalahan ke...