part 9

16 7 1
                                    

JANGAN LUPA FOLLOW
VOTE AND KOMEN
.
.
.
seluruh dunia adalah milikku
kecuali kamu
by: Karen
.🌷.

part 9 - orang baru
**************



POV KAREN

tengtengteng 🔔
bunyi bel sekolah menandakan sudah waktunya pulang

semua murid-murid pada keluar dari kelas nya masing-masing, ada yang masih sibuk merapikan rambutnya sebelum pulang sekolah, ada yang sibuk make-up dulu sebelum pulang sekolah, murid murid yang membawa kendaraan nya sendiri langsung bergegas menuju tempat parkir dan ada juga murid murid yang menunggu taksi atau di jemput orang tuanya.

karen langsung bergegas merapikan semua bukunya dan memasukkan nya kedalam tas setelah selesai dia langsung keluar dari kelasnya bersama sahabat-sahabatnya mereka berjalan sangat pelan pelan sambil mengobrol.

"gimana tadi karen, berhasil?"
tanya vara

"berhasil lahh karen gitu lohh"
jawab karen

"gimana respon nya kak alvaro"
tanya alyosha

"hah kakk? tumben lo pakek kak biasanya langsung manggil nama tuh"
sambung karen

"hah, iyaa kahh"
jawab alyosha

"iyaalah masak lu amnesia sihh"
titah zaya

"yaudah kalau gitu gue duluan ya taksi gue udah datang tuh, vara lo ikut gue kan"
sambung alyosha yang bergegas mau pulang karena taksi nya sudah datang

"iya gue ikut bareng lo aja, yaudah kita duluan ya sayy byeebyee"
jawab vara yang bergegas pergi meninggalkan zaya sama karen

"karen lo pulang sama siapa?"
tanya zaya

"sama nyokap, lo duluan aja gakpapa, bentar lagi juga nyokap gue sampai"
jawab karen yang menyuruh zaya untuk pergi duluan.

"beneran nih gakpapa"
tanya zaya berusaha untuk meyakinkan

"iyaa beneran zayaa sayang kuu, udah lo duluan aja"
Jawab karen sambil memberikan senyuman manis kenapa zaya

"yaudah gue duluan ya byebyee karen cantikkk"
sambung zaya sambil melontarkan pujian.

"haha iyaa byee"
jawab karen yang diikuti zaya yang pergi meninggalkan nya sendirian, karen pun berjalan menuju  halte bus dia berjalan sambil memainkan hpnya seseorang memanggil namanya, karen yang mendengar ada yang memanggil nya pun menoleh ke sumber suara itu.

"karen"
panggil nya

"ehh kak kavin, kenapa kak?"
ternyata yang memanggil nya itu kavin, karen kalau di sekolah akan berperilaku sopan kepada kakelnya dia takut kalau ada cewek-cewek lain  yang melihatnya memanggil kakak leting tidak menggunakan kak takutnya mereka akan membully nya apalagi ini sama anak geng retro.

"gak usah pakek kak kali, btw thanks ya coklat nya enak banget"
sambung kavin sambil mengucapkan terimakasih kepada karen atas coklat yang karen kasih buat alvaro.
yang langsung disambut dengan ekspresi bingung sama karen, apa maksudnya coklat itu.

STORY OF ALVARO|AlexsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang