don't forget to follow me
HAPPY READING
.
.
.
.
.
.part 8 - THE PROMBLE
☆***************☆POV ALVARO
drettdrettdrett
hp alvaro bergetar di kantong celananya alvaro langsung mengambil hp nya dan melihat siapa yang sedang menelpon nya, mata alvaro jadi terpaku dengan wajah yang datar saat melihat hpnya ternyata yang menelpon itu ayahnya, sangat jarang ayahnya menelpon alvaro, hubungan alvaro sama ayahnya tidak terlalu bagus.alvaro mengangkat telpon dari ayahnya
"kenapa""kelamaannn!, kalau orang tua telpon itu angkat nya cepat dikit"
titah ayahnya"lupain bukan itu yang ayah mau bicarakan, besok kamu pulang kesini ya"
suruh ayahnya"untuk apa saya pulang kesitu"
jawab alvaro"alvaro jangan banyak tanya, besok waktu kamu sampai kesini kamu juga akan tahu sendiri"
sambung ayahnya"saya tidak bisa"
titah alvaro"bisa gak sekali saja kamu jangan membantah perkataan saya besok pokoknya kamu harus ada disini, pukul 09:00 malam, saya tunggu kamu kalau sampai tidak datang saya tidak segan-segan memblokir kartu kredit mu"
sambung ayahnya dan langsung menutup telponnya."tuttut"
telpon terputus"ARKK FUCKING"
jam sudah menunjukkan pukul 11:00 malam alvaro yang pikiran nya sudah sangat frustasi pun berniat untuk keluar dan menenangkan pikiran nya, alvaro langsung mengambil jaket hitam nya dan bergegas keluar menggunakan motor nya, dengan jalan yang sangat sepi ditambah cahaya lampu yang menerangi jalanan alvaro langsung mengocok rem motor dengan sangat keras membuat seisi jalan terpenuhi dengan suara motornya, alvaro mengendarai motor nya dengan kecepatan tinggi, saat alvaro sedang mengendarai motor nya tiba-tiba seekor anak kucing melintasinya diikuti seorang gadis yang sedang mengejar anak kucing itu, refleks alvaro langsung mengerem motor nya dengan sangat kencang dan alvaro terjatuh sedang kan gadis itu refleks menjongkok dan berteriak, kalau alvaro tidak langsung bergegas mengerem motornya sejengkal lagi gadis itu akan tertabrak.
"AAAAAAAA~"
Teriak gadis itu ketakutan sambil menutup mata nya.alvaro langsung mendirikan kembali motornya dan menghampiri gadis itu
"lo gakpapa?"gadis itu langsung berdiri dan berniat memarahi orang yang akan menabrak nya itu.
"lo bisa gak sih kalau bawa motor itu yang bener!, gue hampir maati-"
gadis itu langsung terdiam saat melihat kearah orang yang hampir menabrak nya itu
"t-tau gak"
sambung gadis itu dengan suara pelan"elo!! kalau jalan itu pakai mata, nyusahin orang aja"
alvaro langsung mengambil langkah nya dan berjalan menghampiri motonya, ternyata gadis yang hampir ditabrak sama alvaro itu adalah karen, karen langsung berlari menghampiri alvaro."alvaro, alvaro sorryy banget lo gak kenapa-napa kan ada yang luka gak, gue obatin dulu boleh, mampir ke rumah gue dulu yuk gue obatin lukanya"
titah karen yang menawarkan alvaro untuk mampir kerumahnya, diseberang jalan terdapat rumahnya karen, dia sedang pulang dari Indomaret tapi karena karen melihat seekor anak kucing yang mau berlari ketengah jalan pun ikut berlari dan mau menyelamatkan anak kucing itu dan berniat untuk membantu menyeberangi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF ALVARO|Alexsa
RandomWarning warning guys ⚠️ yang baca minimal 13+ ☑️ mengandung kata kasar, bahasa yang kurang sopan, kekerasan. dan hal negatif lainnya -cerita ini penuh dengan kemisteriusan ya guyss- Ini cerita pertama gue jadi maaf kalo banyak typo dan kesalahan ke...