20.☆Hukuman☆

16 2 1
                                    

                     {Happy Reading All}
                                 ............

Di pagi hari yang cerah, kini Agra sudah berada di dalam kelas nya, nampak nya ia lagi dalam keadaan senang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pagi hari yang cerah, kini Agra sudah berada di dalam kelas nya, nampak nya ia lagi dalam keadaan senang. Bahkan senyum nya mengembang begitu saja, tida tidak, itu bukanlah senyuman indah, tapi senyum yang menakutkan bagi orang lain. Karena pasalnya Agra tengah tersenyum miring. Agra bahagia karena dirinya bisa mengalahkan Alan dipertandingan basket yang ia buat sendiri, dan karena mereka kalah, Agra begitu sangat bahagia karena dirinya akan memberi hukuman kepada Adiba,Rachel,Nayla,Alan,Gibran dan juga Reno. Kenzo yang baru datang dan ingin melangkah kan kaki nya menuju tempat duduk nya pun merasa heran dengan sikap Agra. Pasalnya ia melihat Agra tengah tersenyum senyum sendiri.

"Woiii, ngapain lo senyum senyum sendiri?"tanya Kenzo yang menjentikan jari nya tepat didepan wajah Agra.

Agra yang tersadar pun dengan segera melihat wajah Kenzo tajam. Kenapa Kenzo ini selalu membuat pagi Agra jadi jelek.

"Bisa nggak, lo sehari aja jangan buat mood gue jadi jelek, lo tuh bisa nya bikin gue marah mulu. Siapa coba, orang yang mau pagi nya dirusak gitu aja? Cuman lo doang tau yang bikin mood orang jadi rusak."jawab Agra ketus ke Kenzo.

"Masih pagi udah kenal omel, emang susah yah, kalau ngomong sama orang yang keras kepala kaya lo."balas Kenzo dengan memalingkan wajah nya ke segala arah.

Agra yang mendengar itu pun merasa tak terima, mengapa sahabatnya ini selalu membuat Agra jadi marah.

"Apa lo bilang? Gue keras kepala? Lo tuh yang suka ganggu pagi gue, makanya kalau nggak mau kena omel jangan bikin ribut."kesal Agra dengan tatapan tajam nya.

"Siapa yang bikin ribut? Gue cuman nanya kenapa lo senyum senyum sendiri? Emang ada yang salah dengan pertanyaan gue?"tanya Kenzo yang juga sudah sama kesal nya.

"SALAHH. Karena lo, udah buat mood gue jelek."jawab Agra yang menekankan kata salah.

"Lo cuman hal spele aja dibikin ribut, terbukti kalau lo itu orang nya keras kepala gra."ucap Kenzo yang sudah lelah menghadapi sikap Agra.

"Gue kasih tau sama lo, kalau emang lo udah nggak mau sahabatan sama gue lagi, silahkan sana lo cari sahabat baru, gue juga nggak butuh lo disini."ketus Agra dengan tatapan sinis nya.

Kenzo yang mendengar itu pun sebenarnya merasa sangat kesal, bahkan dirinya benar benar sangat marah kepada Agra. Kenzo yang selama ini sudah bersahabat sama Agra tidak pernah memasukan ucapan Agra ke dalam hati nya. Tapi kali ini Agra sudah benar benar kelewat batas, Kenzo juga sudah benar benar muak dengan semua sikap Agra. Benar apa yang dibilang sama murid lain, kalau Agra memang benar benar cowok kejam.

"Lo nggak mau gue sahabatan sama lo lagi? Okee kalau itu yang lo mau, gue nggak akan pernah ganggu hidup lo lagi, gue nggak akan pernah bikin lo marah lagi karena mulai sekarang, gue bukan sahabat atau teman LO LAGI."jelas Kenzo dengan menekankan kata lo lagi ke hadapan Agra, bahkan setelah menjelaskan semua nya ke Agra, Kenzo berlalu pergi begitu saja. Untuk berpindah duduk dibelakang pojok kiri, karena dia tidak mau berada satu meja lagi dengan Agra.

AGRA & ADIBATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang