{Happy Reading All}
............"Adiba tumben ya belum dateng, padahal dia suka dateng lebih awal."ucap Nayla sembari melihat arloji yang melingkar dipergelangan tangan nya.
"Iyaa tumben banget, apa karena diajak jalan sama cowok kejam itu sampe malem makanya Adiba telat bangun."sahut Rachel menebak.
"Kalau sampe bener sih wah parah banget Chel, kitaa nggak bisa ngebiarin si cowok kejam itu. Masalahnya Adiba tumben banget loh telat begini, lo liat noh jam, bahkan sebentar lagi bel masuk bunyi."balas Nayla yang menunjukan jam ke arah Rachel.
"Iyaa jugaa sihh, yaudah nanti kalau Adiba udah dateng kita langsung tanya aja sama dia."
Alan,Gibran dan juga Reno juga sadar Adiba belum datang. Mereka tau Adiba tidak pernah telat sekalipun, bahkan Adiba itu orang yang tepat waktu dan teladan, jadi mereka juga merasa heran.
"Woy Nay, si Adiba tumben belum dateng?"tanya Gibran tiba tiba.
"Ya gue kagak tau, gue telpon dia kagak di angkat, gue ngechat dia juga kagak dibales."jawab Nayla memberi tau.
"Apa mungkin si cowok bajingan itu ngajak Adiba sampe tengah malem?"Reno pun ikut menebak nebak.
"Loh loh loh, kok lo nebak nya sama kaya Rachel sih? Wahhh fiks jodohhh, udahh fiks yaa jodoh."ucap Nayla memaksa menjodohkan dua R.
"Apaan sih Nayla, emang kalau tebakan nya samaan, berjodoh gitu? Ya kagaklah, dasarr anehhh, jodoh tuh ditangan Tuhan."balas Rachel malas.
"Kok tumben kagak ngegas lo Chel? Biasanya ngegas aja."seru Gibran yang tak menyangka.
"Udah capek gue."jawab Rachel.
"AKHIRNYAAA YA ALLAH, SEORANG RACHEL OLIVIA ADA RASA CAPEK JUGA BERDEBAT DENGAN RENO NUGRAHA."Gibran sampe bersimpuh dengan mengangkat kedua tangan nya sampe atas.
Teman teman kelas Gibran hanya bisa tertawa dengan tingkah aneh ketua kelas nya itu. Mereka berpikir mengapa Gibran sampe bersimpuh ketika Rachel capek jika berdebat dengan Reno.
"Ngapain lo bran sampe bersimpuh gitu, ngakak bego liat lo."tawa Miko teman kelas Gibran.
"Ketua kelas kita memang anehh gesss."ucap Stevani sambil tertawa.
"Halahhh sirik aja lo pada!"balas Gibran kepada kedua nya, dan kembali duduk ditempat nya.
"Lagian lebay bangett lo bran, malu lah sebagai ketua kelas."kekeh Reno.
Gibran pun hanya diam dan tak ingin lagi menggubris. Alan, yang sedari tadi diam dan melamun memikirkan Adiba yang belum kunjung datang merasa khawatir, karena Alan juga tau Adiba itu tidak pernah telat.
"Lo kemana si ba, kok tumben jam segini belum dateng. Biasanya lo dateng tepat waktu, kenapa ini belum dateng juga, gue nggak mau lo kenapa napa ba, apa lo sakit? Apa lo nggak masuk sekolah? Sebenarnya lo kemana ba."batin Alan yang merasa khawatir tentang Adiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGRA & ADIBA
Fiksi Remaja"Lo cewek tergajelass yang pernah gue temuin."-Agra Mahardika. "Asal lo tau, lo juga cowok terkejam yang pernah gue temuin."-Adiba Maheswari dengan ekspresi datar nya. 《----------------》 Agra Mahardika, laki-laki berparas...