🐇03

16 3 0
                                    

Satu bulan berlalu nggak terlalu buruk buat Shanin. Selama ini Shanin masih menjalani kehidupan sekolahnya seperti biasa. Bahkan kebiasaannya sedikit membaik daripada di sekolah lama.

Tapi tentu aja pasti ada bumbu bumbu kesal yang dialami Shanin. Teman-teman Shanin dengan cepat bertambah bahkan satu kelas sudah akrab dengannya.

Padahal, jika dilihat Shanin ini anaknya bisa sangat cuek dan kurang ramah. Tapi kalo ada orang yang nyapa dia dia bakalan senyum manis banget. Kalo sama orang yang tepat sebenernya dia biasa aja. Tapi kalo sekalinya dia merasa orang itu ngeselin yaudah gitu.

Shanin tuh akrab sama anak kelas, cuma kalo main lebih sering sama temennya Jia dan Nadine atau kadang bareng Rafa juga.

Inget kan awal pertemuan Shanin sama Nathan yang banyak ribut? Nah sampe sekarang mereka tuh masih sering ribut, bahkan hal nggak penting aja bisa mereka ributin.

"Lo berdua bisa diem nggak? Nggak di kelas, di kantin ribut mulu,"gemas Jeri saat melihat Shanin dan Nathan yang masih senggol senggolan dan saling melempar tatapan tajam.

"Dia nih, senggol gue mulu, padahal tempat duduk banyak noh yang kosong,"adu Shanin.

"Dih, lo kali yang deket deket gue,"

"Yang duduk pertama disini gue ya, lo pergi sana ah,"

"Nggak mau, lo yang pergi. Gue pengen duduk sini,"

"Ribet banget lo berdua, gue doain jodoh deh. Biasanya yang ribut gini nanti lama lama cinta,"ujar Nadine yang sedang duduk diseberangnya.

"Amit amit gue jodoh sama cowok modelan dia gini, cerewet, berisik kaya cewek,"

"Eh, lo nggak ngaca? Siapa juga yang mau punya pacar lo,"

"Syutttt diem!"Rafa menutup mulut Shanin sebelum gadis itu menjawab.

Kalo dibiarkan ini mereka bisa sampe lulus nggak selesai.

🐰

"Halo Ma?"

"Wah, Jo ada latihan basket nanti pulang sekolah. Jadi kalo jemput Bella kayaknya nggak bisa,"

"Mana bisa? Masa iya ngajak Bella latihan, nanti dikira anak aku lagi. Belum kalo dia bosen,"

"Emang Mama masih sibuk banget? Papa?"

"Iyadeh, terus ni aku berdua sama Bella doang? Kenapa Bella nggak diajak?"

"Iya iya, hati hati Ma,"

Nathan menutup telponnya lalu melemparkan asal dimeja. Beruntung guru sedang ke kamar mandi jadi dia hanya ditegur oleh Shanin.

"Kenapa?"

"Gue suruh jemput adek gue nanti di TK. Padahal nanti kan gue ada latihan basket, mana sempet jemput,"

"Yaelah, lo jemput dulu adek lo baru itu lo latihan, gitu doang kok ribet. Lagian kaptennya kan Jeri. Manfaatkan,"

"Masalahnya tuh, nanti ada pelatih yang disiplin banget. Mana nanti gue suruh bawa adek gue kesini lagi,"

Nathan semakin nggak mood dan kesal. Namun Shanin yang melihat itu malah gemas dan tanpa sadar mengulas senyum.

"Yaudah tinggal bawa aja. Lo mah hal gini doang dibikin ribet,"

"Lo tuh nggak tau, adek gue nih masih TK, abis itu dia ini bawel banget kaya lo, gampang bosen. Bayangin aja nanti kalo gue tinggal latihan terus nanti dia rewel minta balik kan malah kacau,"

"Eh eh eh apaan bawel kaya gue. Yang ada kaya lo lah. Pantes kalo adek lo bawel orang Abangnya modelan lo gini,"ledek Shanin.

"Dih, gue tuh sebenernya kalem banget, cuman gara-gara deketan sama lo tuh auranya pengen ngomel mulu,"

F A T E |NA Jaemin|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang