Tetapi, itu hanya angan-angan saja, sebab Nurul tidak tahu apa yang akan terjadi padanya di masa depan.
Dan karena itulah, pengetahuan itu sangat penting.
"Yah begitulah, Nak! Jadi, mari kita kembali ketopik."
Kakek tua mengangguk sedikit, dan akan pergi untuk melanjutkan topik awal.
Tapi...
"Hei, Nak. Sampai mana tadi?"
"Eh?" Nurul sedikit tertegun atas pertanyaan Kakek tua.
Karena bukankah Kakek tua itu Makhluk Terapalah, sampai-sampai mampu mereinkarnasikan, dan memberikan permintaan ajaib pada Nurul.
Tapi kenapa tampak pelupa? Dan juga itu terlihat sebagai Kakek tua sekali!
Mungkinkah pikun, penyakit berumur, itu untuk semua makhluk yang sudah tua?
Yah, mungkin begitu! Mungkin saja!
Sementara berhasil memahami kepikunan Kakek tua di dalam hatinya. Nurul menjawab dengan enggan.
"Itu ... Telah sampai pada penjelasan tugas dari Penguasa!"
"Oh."
Setelah di ingatkan Nurul, Kakek tua lalu merenung sebentar, dan kemudian berbatuk singkat "kuhuk", dan berkata melanjutkan topik.
"Dengar, Nak. Meski imbalan tugas dari Penguasa benar-benar tinggi, tetapi hal itu ada kekurangannya. Seperti tidak ada nilai plus dari Asosiasi Petualang."
"Oh? Untuk apa nilai plus itu?"
"Itu untuk mempersingkat dalam kenaikan Peringkat Petualang. Dan Peringkat ini di mulai dari F ketika awal mendaftar, terus naik ke E, D, C, B, A, S, SS, SSS, SSS+, dan Peringkat tertinggi yaitu EX."
"Ah, begitu."
Nurul sedikit terkejut dengan daftar peringkat yang sedikit berbeda dari yang dia kira.
"Yah, Nak. Dan bila tidak ada nilai plus, itu akan cukup sulit untuk menaikan peringkat petualang. Karena normalnya butuh berkali-kali menyelesaikan tugas untuk mempromosikan peringkat petualang ini."
"Oh. Apakah itu sungguh sulit?"
"Tentu saja!"
"Hmm... Bila demikian, biarlah! Karena aku hanya inginー"
"Berhenti! Jangan teruskan kalimatmu, Nak!"
"Ehh...Kenapa??"
Nurul terkejut dan bertanya-tanya mengapa.
"Karena keinginanmu pasti tidak akan pernah tercapai sebelum aku beritahu satu hal dasar ini padamu, Nak!"
"Hah? Hal dasar apa?"
"Hal dasar ini ialah bahwa para penguasa tidak akan memberikan tugas kepada petualang peringkat rendah!"
"Apa!! Tidak mungkin...Rencanaku..."
Nurul bertekuk lutut dengan sedih, akibat rencananya gagal!
Melihat ini, Kakek tua menggelengkan kepala sambil melambaikan tangannya agar Nurul berdiri lagi.
Merasakan kendali asing, Nurul di paksa berdiri tegak.
"Baiklah, Nak, jangan bersedih karena hal sepele seperti itu. Jika kau ingin, kau bisa menggunakan kemampuan yang kuberikan, untuk menyelesaikan tugas Asosiasi Petualang dengan mudah dan cepat. Dan kemudian menjadi Petualang Peringkat Tertinggi!"
"Oh, be-benarkah? Apakah semua Kemampuan Acak itu hebat? Tidak ada kemampuan sampah, kan?"
"Kamu bisa yakin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi♀️ Dunia Lain Menjadi Seorang Gadis Penakluk Dungeon
FantasySeorang remaja tewas ditindas oleh Tuan Truck secara tragis. Dia bertemu Kakek tua yang menyebut dirinya Makhluk Tertinggi. Dia di beri kemampuan dan bereinkarnasi di dunia lain. Dunia lain itu bernama, Dunglord. Dunia dimana ribuan Dungeon lahir, d...