𝘚𝘢𝘪𝘯𝘨𝘢𝘯𝘬𝘶 [7]

846 61 10
                                    

.
.
.
.
.

Ugh... Hari ini aku benar benar tidak merawat scara. Ya padahal aku barusan menembak nya. Enggak sih udh 3 hari yg lalu..

Iya menembak nya. Scara menerima ku. Sebenarnya dia ingin menolak. Tapi aku bisa meyakinkan scara. Dan ya ada hasil tentunya.

Sekarang aku berada di luar sekolah. Kek praktek gitu di luar. Ya serius aku memilih menjaga scara dari pada di luar sini.

Semua yang di praktek kan udh aku pelajari semua. Iy semua. Asal kalian tau ya aku nih pinter.

Ya walaupun pinter aku katanya judes. Ya kata orang gitu. Tapi scara.. :'D

Udh lah Jan bahas yg intinya scara yg melihat sisi baikku.

___

Udh seharian aku di luar. Dan sekarang akhirnya aku bisa balik ke asrama rumah sakit.

Saat udh sampai aku akan ganti pakaian ku menjadi dokter pada umumnya dokter pelajaran maksudnya. Dan langsung menuju kamar 9 yg di tempat oleh scara tentunya><

Ih ga sabar sih.. entar aku kasih cerita deh.. hihihi..

Sesampainya aku dari tempat dan sekarang berada di rumah sakit. Aku bergegas Menganti pakaian ku dan Menganti nya menjadi putih. Aku dan yang lain tidak di perbolehkan untuk istirahat sesampainya di rumah sakit. Entahlah..

Yang penting scara.. scara!

Aku berjalan menuju ruangan scara. Ku percepat dikit langkah ku. Dan sampai lah aku di depan pintu scara. Ku buka Pelang Pelang.. HAHH!!??..

"heizou?!!!" Aku terkejut. Bagiamana tidak terkejut. Teman yg aku benci ah tidak bukan teman. Bisa ku bilang musuhku yg aku benci sangat sangat ku benci knp berada di sini??!

"Knp Kau disini?" Tatapku sinis.

"Ah kazuha san udh kembali ya? Gimana praktek di luar?" Scara menanyakan apakah lancar. Iya aku akan menjawab nya dengan murah senyum ^^''×

"Ah iya scara lancar kok" aku menjawab dengan senyuman yg tulus. Dan kembali menatap Heizou itu.

"Ahh jadi ini ya pasien yg kau jaga. Dia lucu juga. Emm kuharap aku bisa menjaga nya." Sialan kau!

Aku berjalan menuju kasur dekat scara dan menginjak kaki nya.

"Aduh sakit zuha!"

"Kazuha san? Kazuha-san menginjak kaki Heizou Kun?" -scara

"Ah enggak kok. Kek nya g di sengaja.. maaf ya!" Kata 'ya' itu sedikit aku tinggi kan.

"Ih sakit tau. Ya udh deh. Malez banget kalau ada zuha di sini. Ya udh scara Chan aku pergi dulu ya by by!" Akhirnya surAi merah itu enyah juga.

"Hahaha.. Heizou ku lucu ya.."-scara

"Em kenapa dia di sini?" Aku bertanya. ingin memastikan jika dia tidak menggangu scara.

"Ah katanya Heizou Kun. Dia yang menjaga ku tadi saat kazuha san pergi. Dia banyak melawak hahahaha" ketawanya begitu...

"Tapi tidak menjahili mu kan?"

"Hanya mencubit cubit pipiku. Tapi tidak sakit kok dan lelucon garing yang dia berikan ke aku"-scara.

'ah lega'

"Ah iya kazuha san. Bagaimana praktek di luar rumah sakitnya? Lancar? Baik? Menyenangkan? Bosan?" Banyak banget sumpah pertanyaan nya. Tapi aku akan menjawab dengan jujur kok asal di depan scara ^^>.

"Em gimana ya.. bisa di bilang lancar. Tapi kalau baik emm mungkin iya sih baik baik aja. Menyenangkan mungkin tidak biasa biasa aja tapi ada dikit yg di luar nalar ku. Bosan sih iya. Karna semua praktek yg tadi itu udh aku praktekin sendiri" jawab ku mungkin banyak banget ya.

"Wah berarti kazuha san pinter ya?"-scara.

"Ah enggak pinter pinter amat kok^^'"

"Kazuha san tau nggak tadi heizon ku. Itu pinter. Emang iya ya?" Kalau scara bilang gitu aku akan menjawab..

"Ah dia mah gblk. Dia sangat bodoh dalam semua pelajaran. Dia suka bucin in cewek cewek."-kazuha

'mana sekarang bucin in kamu lagi.. ga ga boleh!' batinku.

"Ah kek playboy?"-scara

"Iy" aku berikan senyuman ku yang sangat tulus. Jujur aku merindukan nya. Aku harus harus banget disisinya.

Apapun resikonya..

"Su-sudah makan kan"-aku.

"Ah iy sudah kok. Tapi hidangan penutup belum" aku pun mengambil hidangan penutup yg scara tunjukkan ke aku.

"Aku suapin ya~" scara menggangguk dan aku menyuapin scara.

Senang sekali aku bisa di samping nya. Ku harap bisa selamanya. Huhfg...

Dan aku harus tetap di samping nya. Tak boleh siapa pun mengambil nya dariku. Seseorang yg melukai nya. Akan ku bunuh. Aku serius..

Lupakan kata terakhir ku.

__

Selesai nya makan hidangan penutup. Scara ingin aku membantu nya untuk ke kamar mandi. Ia ingin berak. Tapi enggak tau sih.

"Kalau udh panggil aku" aku menutup pintu setelah mendengar jawaban scara.

Aku menunggu lumayan lama. Tapi wajar aja ya kalau lama. Dia juga susah buat gerak.

-pov Kazuha-

.
.
.
.
.

Tbc...
Sorry typo, gak nyambung, kata kasar, sedikit.🙏🏻😔🤟

ℓιƒє~ KazuScara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang