Tom Riddle and Mattheo Riddle fanfiction
•••
"These feelings should not grow."
✧
1981—London, Inggris.
Perang usai. Voldemort berhasil menguasai dunia sihir, dan secara bersamaan dirinya akan menguasai dunia muggle.
Voldemort memaksa dua puluh delapan keluarga pure blood untuk bergabung dengannya, tapi tidak semuanya mau menjadi seorang Death Eater, ada beberapa yang menolak. Dan yang menolak mendapatkan kematian di detik itu juga.
Dunia gelap gulita, kebahagiaan sulit ditemukan. Para penyihir berdarah kotor harus bersembunyi, nyawanya terancam oleh para Death Eater—pengikut Voldemort.
Takdir membohongi para pemimpi, yang bermimpi bisa hidup bebas dari ancam Voldemort dan para pengikutnya.
•••
Now—London, Inggris.
Tidak ada kata tentram untuk dunia sihir dan dunia muggle, Voldemort tidak ada kata henti untuk menyiksa penyihir ataupun seorang manusia biasa.
Air mata, keringat, dan darah bercucuran disaat yang sama.
Para penyihir berusaha menghabisi Voldemort, berusaha menyerang dirinya. Tapi selalu kalah.
Dumbledore bahkan mati ditangan Voldemort dengan mengenaskan, tapi tidak ada kata duka untuk itu, karena tidak ada waktunya untuk berduka. Para penyihir sudah berduka sejak kemenangan Voldemort pada tahun 1981.
Para pemimpi terus bermimpi, berharap mimpi buruk ini segera pergi.
"I hope..."
✧
'Ellie Warren'
16 tahun
Status darah: muggle/unknown'Mattheo Riddle'
17 tahun
Status darah: pure blood'Tom Riddle'
19 tahun
Status darah: pure blood•••
"Now" itu latar waktu di tahun 90an ya, jadi Now itu bukan di tahun ini ya, bukan di tahun 2022/2023an.
Umur mereka pasti akan bertambah karena alur ceritanya maju.
✧
Hai hai hai.
Ketemu lagi sama aku, di cerita yang baru.
Semoga kalian suka sama fanfiction ini.
Jangan lupa vote ya.
© darkmelody 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN - THE RIDDLE BROTHERS [18+]
Fanfiction"These feelings should not grow." ◉ Start, 5 Januari 2023 ◉ End, -