ELENA POV
pagi yang cerah, terlihat seorang gadis masih nyaman berada di balik selimut.
Jam sudah menunjukan pukul 06.40,tapi si gadis belum ada pergerakan sama sekali untuk bangun.
"ASTAGA ELENE UDAH JAM SEGINI,CEPET BANGUN!!! "Ujar bunda Elena dengan sedikit marah pasalnya anak perempuan satu-satunya itu tak kunjung bangun.
Bundanya langsung meraih air yang berada di atas nakas samping tempat tidur Elena lalu mencipratkan ke muka gadis tersebut.
Alhasil si gadis terbangun dari tidurnya dengan posisi terduduk.
"Ada apasih bun masih pagi udah teriak teriak aja" ujar Elena dengan sedikit kesadaran.
"Lihat sekarang udah jam berapa!!"ujar bunda Elena sedikit kesal.
Elena langsung membulatkan matanya saat melihat jam sudah menunjukan pukul 06.45.
Ia langsung berlari menuju kamar mandi.Elena menghabiskan waktu sekitar 10 menit untuk mandi.
SKIPP Elena setelah mandi
Elena sekarang sudah memakai seragam sekolah.
(Seragam sekolah Elena)
Elena langsung turun untuk menemui bundanya di dapur.
"Bun Elena berangkat sekolah dulu" ujar Elena menyalimi tangan bundanya.
"Gak sarapan dulu el? "
"Udah telat bun, " ujar Elena lari keluar rumah.
bunda elena geleng kepala karena melihat kelakuan putrinya.
●◉◎◈◎◉●
Elena berangkat sekolah dengan jalan kaki, perjalanan rumah Elena ke sekolah sekitar 10 menit.
SKIPP SAMPAI SEKOLAH
Saat Elena sampai di sekolah,gerbang nya sudah di tutup, karena ia terlambat 5 menit.
"Pak satpam,tolong bukain dong gerbangnya" pinta Elena sambil menampilkan wajah memelasnya.
"Wah gak bisa dek" ujar pak satpam.
.
.
.Saat sedang mengawasi beberapa anak yang di hukum karena telat,Mingrui tak sengaja melihat perdebatan antara Elena dan pak satpam.
FYI Mingrui itu ketua osis di sma bumantara
Ia pun menghampiri mereka dengan wajah datar dan tangan yang di masukkan ke saku celana.
"Pak satpam bukain gerbang nya, biar saya beri hukuman" ujar Mingrui.
Elena yang mendengar kata "hukuman" langsung mendengus kesal karena ketos nya tersebut.
"Okeh siap"ujar pak satpam sambil membuka gerbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
high school matchmaking//Gou Mingrui
Teen FictionCerita tentang dua orang remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Seorang Mingrui askafael morgan yang memiliki sifat cuek dan dingin terhadap perempuan lain karena belum bisa melupakan cinta pertamanya. Dan seorang gadis bernama Elena eror...