Hari yang tidak diinginkan elena pun terjadi.btw elena udah sembuh 3 hari lalu dan karena elena dirawat di RS 3 hari,dan dilaksanakan di hari minggu.
(Maap jika di bagian harinya membingungkan,authornya juga bingung kok😞)
Pernikahan elena dan mingrui dilaksanakan di kediaman keluarga park,hanya keluarga dekat yang menghadiri pernikahan mereka bahkan sahabat mereka tidak ada yang tau.
Sekarang elena sedang duduk di depan meja rias kamar mingrui menunggu ayahnya menjemput nya dari kamar.
"Huaaa gue kenapa harus nikah sekarang sih anjing,gue masih mau nikmatin masa remaja,untung untung kalo cowo nya penyayang perhatian lah ini masa lalu aja belom kelar"ujar elena frustasi.
Tak berapa lama setelah elena berbicara dengan dirinya di cermin ada suara ketikan pintu terdengar,dan ada suara seseorang yang memanggilnya.
Tok
Tok
Tok"Elena ayo keluar calon suami kamu udah nunggu di altar"ujar sang ayah(chenle).
"Iya yah"ujar elena dan berlalu membuka pintu kamar.
.
.
.
.
.
Setelah mengucap janji suci kedua pasangan tersebut saling memasangkan cincin pernikahan.lalu pendeta menyuruh mingrui mencium kening elena,mingrui melakukan apa yang di ucap kan pendeta hingga acara selesai.
.
.
.
.
.
Acara sudah selesai dua jam lalu.
Dan kini elena sedang beristirahat di kamar mingrui,sedangkan mingrui berada di ruang keluarga bersama papanya."Ruru sekarang kamu sudah menikah,jangan terlalu gegabah dalam mengambil keputusan ataupun melakukan suatu hal,sekarang kamu punya tanggungjawab lebih besar kamu harus bisa bijak jangan sampai ada kata perceraian dalam hubungan kalian"nasihat jisung yang duduk berhadapan dengan mingrui.
"Iya pa,ruru bakal berusaha agar gak ada kata perceraian dalam hubungannya ruru sama elena"ujar mingrui
"Oiya,kalian tinggal sendiri atau sama orang tua?"tanya jisung.
"Ruru sih pengenya tinggal sendiri pa,kebetulan juga ruru udah ada rumah deket sekolah"jawab mingrui.
"Kamu pindahan nya kapan?" tanya jisung.
"Besok pulang sekolah"jawab mingrui.btw itu mereka yang di 『••3••』 gak jadi pindah karena elena masuk rumah sakit.
"Yaudah ayah mau tidur,kamu jangan malem-malem tidurnya sekarang udah jam sepuluh cepet masuk kamar besok sekolah"peringat jisung berlalu pergi meninggalkan mingrui sendiri.
Setelah papa masuk kamarnya mingrui berlalu menuju dapur untuk meminta mamanya membuat kan ia susu di dalam botol kesayangan nya.
(Botol nya ruru)
Setelah mendapatkan susu di dalam botol kesayangannya,ia langsung meminumnya sambil melesat menaiki tangga menuju kamarnya.
Saat sampai di depan kamarnya tanpa pikir panjang mingrui membuka pintunya dengan botol kesayangannya yang masih berada di mulutnya.
Dan mingrui menemukan elena yang sudah tidur pulas di atas tempat tidurnya,ia lalu berjalan ke tempat tidurnya masih dengan botol yang berada di mulutnya.
Mingrui menidurkan dirinya di tempat tidur dengan gerakan pelan agar tidak membangunkan elena dan berakhir ia terciduk sedang mengedot seperti bayi.
5 menit berlalu dan mingrui sudah terlelap dengan tangan memegang botol.
.
.
.
Tak berapa lama setelah mingrui tertidur jessica masuk ke kamar mingrui."Udah gede aja anak mama tapi masih suka ngedot"ujar jessica dengan mengambil botol dari tangan mingrui.
"Eh,mama kok belum tidur?" tanya elena yang tidak sengaja bangun dari tidurnya.
Mama mingrui tersenyum"maaf ya karena mama kamu jadi bangun"
"Gak papa kok ma,oiya mama ngapain ke kamar nya mingrui?".
"Mama cuma mau ngambil dot nya mingrui".
"Emang mingrui masih ngedot ya ma?perasaan di sekolah di cool dingin cuek".
Jessica terkekeh"mingrui itu kalo di rumah anak nya manja sebelum tidur harus ngendot dulu kalo gak ngedot gak akan bisa tidur".
"Nanti kalo elena udah tinggal bareng mingrui setiap malam elena harus buatin susu untuk mingrui ya ma?"
"Iya sayang sama setiap pulang sekolah"
"Siap ma"
"Yaudah sekarang elena lanjut tidur ya besok kan elena sekolah"
"Iya ma,selamat malam"
Jessica pun keluar dari kamar mingrui.
.
.
.
.
.
Maaf jika terlalu pendek.Jangan lupa vote yah...
KAMU SEDANG MEMBACA
high school matchmaking//Gou Mingrui
Novela JuvenilCerita tentang dua orang remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Seorang Mingrui askafael morgan yang memiliki sifat cuek dan dingin terhadap perempuan lain karena belum bisa melupakan cinta pertamanya. Dan seorang gadis bernama Elena eror...