.
.
.
.
.
Malam telah berganti pagi,sinar matahari perlahan masuk melalui celah gorden.Mingrui sedikit terusik dengan sinar yang masuk, ia menggeliat kecil dan terbangun dari tidur nyenyak nya.
Setelah kesadarannya pulih,mingrui merasakan ada tangan yang melingkar di perutnya,ia melirik kesamping dan menemukan elena yang sedang tidur pulas dengan memeluknya.
Ia mengamati wajah orang yang kemarin telah sah menjadi istrinya,"cantik"hanya itu kata yang keluar dari benaknya,tanpa sadar jari nya menyentuh pipi istrinya yang membuat istrinya terbangun.
"Eughh~"
Mingrui segera tersadar dari acara memandangi wajah istrinya,ia segera pergi ke kamar mandi sebelum elena tersadar dari tidurnya.
.
.
.
15 menit berlalu,Mingrui sudah lengkap dengan seragam sekolah nya dan langsung menuju kebawah untuk menemui ibunya."Mama,buatin aku susu di botol dino ya?"pintar mingrui dengan wajah memelas.
Jessica hanya tersenyum maklum anak laki-laki nya satu ini memang suka sekali minum susu di botol dino kesayangannya.
"Ini susu nya ruru"ujar Jessica dengan memberikan sebotol susu kepada mingrui.
"Oiya,elena mana ruru?"tanya jessica yang tak melihat menantunya sedari tadi.
"Eumh,elena masih tidur ma"jawab mingrui menghentikan sebentar aktivitas meminun susunya.
"Bangunin sana,nanti kalian berangkat nya telat"suruh jessica.
Mingrui meletakkan botol minumnya di meja makan dan segera menuju ke kamarnya lagi untuk membangunkan elena.
Mingrui sudah berada di samping tempat tidur "el bangunnn".
Melihat tak ada pergerakan dari elena dengan menggoyang kan tubuh elena
"Ellll,bangunnn","Eughhh~"
"Bangun elena"
"5 menit lagi"
"El bangun udah jam 06.30"
"Huftt iya"elena pun bangun dan melangkah ke kamar mandi.
Setelah elena menutup pintu kamar mandi mingrui pun turun ke meja makan untuk menghabiskan susunya.
.
.
.
.
.
Mingrui dan elena sudah sampai di sekolah dan jam pelajaran sekarang sudah mulai semua murid berada di kelas nya masing-masing.Tring~
Bunyi bel istirahat pertama,semua siswa dan siswi segera pergi ke kantin untuk mengisi energi sebelum jam pelajaran selanjutnya di mulai.
elena dan teman-temanya masih berada di kelas dengan keadaan kelas yang tinggal mereka saja belum ke kantin.
"hey guys kantin kuy"ajak siha.
"Gasss"seru lainya bersemangat.
Seluruh pasang mata melihat ke arah elena and the geng banyak yang notabenya mereka primadona sekolah sma bumantara.
Saat mereka sudah sampai,kantin yang awalnya sedikit hening mendadak menjadi ruih,banyak ujaran kagum dari para fans mereka baik laki-laki ataupun perempuan.
"Aduhh xarra auranya dewasa banget cuy"
"Siha cute banget anjim"
"Zella zelli aku pada kalian"
"Harra cantik cuy"
"Elena ilopyu"
Dan masih banyak ujaran kagum dari para fans,mereka hanya menanggapi dengan senyumam.
KAMU SEDANG MEMBACA
high school matchmaking//Gou Mingrui
Fiksi RemajaCerita tentang dua orang remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Seorang Mingrui askafael morgan yang memiliki sifat cuek dan dingin terhadap perempuan lain karena belum bisa melupakan cinta pertamanya. Dan seorang gadis bernama Elena eror...