Saat sahabat elena sedang marah datang lah 3 iblis gak canda 3 pembully yang langsung menumpah kan jus mangga ke badan elena.dan setelah itu mereka menarik baju elena hingga elena terjatuh kebelakang dan dahinya terbentur meja.
Sahabat elena lantas terkejut akan perlakuan 3 pembully tersebut,zella yang sudah tersulut emosi lantas bangkit dari bangkunya.
"WOI,ANJING,APA-APAAN LO HAH!!!! SAHABAT GUE ANJING, GAK PUNYA HATI LO DAKJAL" ujar zella deng emosi menggebu-gebu sungguh tangan nya tak segan-segan memukul wajah orang itu,sementara sahabat lainnya membantu elena untuk duduk di kursi.
"Siapa lo hah!?ikut-ikut,bukan urusan lo yah anjing"ujar salah satu pembully.
"URUSAN ELENA URUSAN GUE,NGAPAIN LO BANGSAD,EMANG ELENA ADA SALAH AMA LO ANJING?"
ujar zella marah."Lo pengen tau urusan gue sama elena?"
Tanya si pembully."GK USAH BANYAK BACOT LO ANJING TO THE POINT AJA YA BANGSAD" ujar zella jengah.
"Ok,jadi si temen jalang lo itu udah deket deket sama pacar gue anjing"
Ujar si pembully dengan menekankan kata jalang."APA-APAAN LO MANGGIL TEMEN GUE JALANG HA BANGSAD!!!!!"teriak zilla tak Terima dan menghampiri pembully tersebut dan langsung menapar ketua pembully tersebut, zihao yang melihat kelakuan zilla lantas bangkit dan memisahkan zilla dari geng pembully tersebut.
"Woi lepas anjing,pengen gue cabik-cabik tuh muka babi bangsad" ujar zilla masih dengan amarah yang menggebu-gebu.
"WOI,BANGSAD EMANG PACAR LO SIAPA HAH!?"tanya zella tidak santai.
"Lo nanya?emang lo belum tau?pacar gue itu hwang mingrui" ujar si pembully terlalu pd dan halu.
"Pftttt... Ngimpi lo,bangun woi"ledek zella.
"Daripada halu disini mending lo pergi deh guru bentar lagi kesini"ujar xarra.
Mingrui yang sudah mulai kesal dengan perdebatan dan pembullyan itu pun akhrinya bersuara"pergi gak lo,gue panggil guru kalo lo gak pergi,risih gue anjing"ujar mingrui membentak dan melayangkan tatapan tajam.
Para pembully yang mendengar mingrui bersuara lantas nyalinya untuk membully menciut.
"Udah deh pergi deh lo,udah di usir kan sama ayang lo"ujar harta yang sudah jengah dengan 3 iblis ini.
"Cabut guys"ujar ketua pembully dan pergi meninggalkan mereka tetapi mereka bejalan melewati Elena dan menarik kerah Elena yang membuat sangat empu jatuh dan dahinya terbentur cukup keras yang membuat Elena tidak sadarkan diri dan dahinya mengeluarkan darah.
"ELENAAA" ujar para sahabatnya kelewat panik.
Teman-temanya pun panik melihat Elena tak sadarkan diri,mereka tidak memperdulikan si pembully yang sudah menjauh dari kantin.
Dengan sigap mingrui langsung menggendong Elena ala bridal style untuk membawanya kerumah sakit.
"Hanyu-ge lo bawa mobil kan?" tanya mingrui ke hanyu.
Hanyu pun mengangguk sebagai jawaban.
"Gue pinjem bentar,mana kuncinya? " ujar mingrui.
Hanyu langsung memberikan kunci mobilnya kepada mingrui,dan mingrui memberikan kunci motornya kepada hanyu.
"Thanks ge" setelah mendapatkan kunci mobil hanyu mingrui langsung berlari menuju parkiran.
●◉◎◈◎◉●●◉◎◈◎◉●●◉◎◈◎◉●●◉◎◈◎◉●
Saat sampai di parkiran dengan segera mingrui mendudukan Elena di kursi mobil depan dan memasang sabuk pengaman setelah itu mingrui mengitari mobil untuk duduk di bangku supir,setelah mingrui memasang sabuk pengaman untuk dirinya ia langsung menancap gas,kebetulan sekali pintu gerbang terbuka dan tidak ada satpam.
Skipp sampai di rumah sakit
Sampai di kawasan rumah sakit mingrui segera memarkirkan mobil dan melepas sabuk pengamannya dengan sabuk pengaman elena lalu dengan tergesa mengitari mobil dan menggedong elena ala bridal
style,mingrui memasuki gedung rumah sakit dengan tergesa.Perawat yang melihat seorang gadis tak sadarkan diri di dalam gendongan seorang lelaki lantas segera membawakan brankar.
Mingrui yang melihat brankar mengarahkan padanya,dengan segera ia menidurkan elena di brankar yang di bawakan suster.
Brankar di dorong hingga keruangan igd untuk mengobati luka di dahulu elena.
"Maaf adek tunggu di luar dulu ya"ujar sang perawat memasuki ruang igd.
Mingrui segera menghubungi orangtua mereka,ia tak peduli dengan seragam nya yang ada noda darah.
⬤◯⬤◯
Tak butuh waktu lama bunda dan mama mereka datang dan menanyakan keadaan elena.fyi ayah/papa mereka gakk dateng karena sibuk.
"Ruru gimana keadaan elena?"tanya mama mingrui(jessica).
"Elena masih di tangani dokter ma"jawab mingrui
"Kok bisa elena masuk rumah sakit rui,emang di sekolah elena ngapain?" tanya bunda elena(claire).
"Eumm...t-tadi e-el..."tak sempat mingrui menyelesaikan kalimatnya dokter yang menangani elena keluar dari ruang igd.
"Dengan keluarga elena?"tanya dokter tersebut.
"Iya"jawab bunda elena
"Elena gapapa kan dok?"tanya claire.
"Lukanya tidak terlalu parah,sekarang di masih tidak sadarkan diri karena efek obat biusnya,mungkin sebentar lagi ia akan bangun,Elena juga akan di pindah ke ruang rawat inap"ujar dokter.
"Kalau begitu saya pergi dulu"ujar dokter yang langsung meninggalkan ketiga orang tersebut.
Sedikit lama update nya,mungkin seminggu atau dua minggu sekali.
Maaf jika banyak yang salah penempatan kata atau terlalu bertele tele dan cerita terlalu panjang kalau seumpama ada masukan boleh komen di bagian mana yang kurang.
Sekian terimakasih 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
high school matchmaking//Gou Mingrui
Ficção AdolescenteCerita tentang dua orang remaja yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Seorang Mingrui askafael morgan yang memiliki sifat cuek dan dingin terhadap perempuan lain karena belum bisa melupakan cinta pertamanya. Dan seorang gadis bernama Elena eror...