Hai,kenalin nama Aku Bintang Asmarani,Umurku 16 tahun.Aku sekolah di SMA NUSA BANGSA,aku kelas 11 IPA 1.Ya dari kelasnya udah ketebak aku masuk kelas Unggul.Aku masuk di Nusa Bangsa karena paksaan orang tuaku dan yah aku juga bermimpi bisa sekolah di Nusa Bangsa juga.
Mungkin orang-orang mengira Keluargaku Harmonis dan Penuh kasih sayang.Tapi nyatanya tidak,Orang tuaku memaksaku untuk menjadi yang pertama dan harus pertama.Ketika aku mendapat nilai 80-an aku akan dimarahi habis-habisan dan akan dihukum.Dikurung didalam kamar hanya untuk belajar dan belajar,Hpku disita dan aku hanya diperbolehkan keluar ketika jam makan saja.Kejam,Satu kata untuk orang tuaku.
Orang tua yang seharusnya menjadi supporter pertama pada anaknya tetapi kalau diaku tidak.Orang tuaku menjadi luka yang mendalam bagiku.
Bahkan mereka tidak memiliki waktu untuk diriku,walau hanya sekedar menemaniku.Walaupun mereka tidak ada waktu mereka tetap menuntutku.Ketika aku sakit pun Mama dan Papaku tidak peduli.Mereka akan acuh terhadap aku.Mereka hanya peduli tentang nilaiku saja.
Aku pernah merasakan namanya Cinta.Tapi cinta itu tak berlangsung lama.Dulu aku ingin sempat berpacaran tetapi orang tuaku mengetahuinya.Dan pada waktu itu Hpku langsung dibanting dan dihancurkan.Semiris itu untuk aku bahagia.
Terkadang aku iri dengan mereka semua,Mereka bebas bermain kesana-kemari.Sedangkan aku hanya berdiam diri dirumah dan menghabiskan waktuku hanya untuk bermain.
Aku tidak marah terhadap kedua orang tuaku,Aku tau mereka melakukannya demi aku.Agar aku bisa sukses dan bisa menjadi seseorang yang pandai.Tidak mudah dibohongi.
Aku punya penyakit gangguan kejiwaan.Ketika aku kelas 10 aku memberanikan diri untuk ke psikolog.Untuk menanyakan aku kenapa.Dan dari psikolog aku divonis gangguan mental yaitu Generalized anxiety disorder (GAD) atau gangguan kecemasan umum.
Aku pernah suka sama seseorang tapi sayangnya orang itu tidak menyukai ku balik.Tapi tak apa.Dan dikabarkan sekarang dia sudah memiliki pacar.Aku tidak secantik pacarnya dan aku sadar diri lebih baik aku mundur.
Generalized anxiety disorder (GAD) atau gangguan kecemasan umum ditandai dengan perasaan cemas, khawatir, atau takut berlebihan, yang berlangsung setidaknya selama 6 bulan. Orang dengan gangguan kecemasan umum dapat merasa cemas kapan saja, bahkan tanpa ada faktor pemicu stres yang jelas.
xixixi..
papayy segitu ajaa
KAMU SEDANG MEMBACA
AMBITIOUS GIRL (HIATUS)
Teen Fiction"Kalian boleh maju dalam pelajaran, mungkin mencapai deretan gelar kesarjanaan apa saja, tapi tanpa mencintai sastra, kalian tinggal hanya hewan yang pandai." - Pramoedya Ananta Toer