• R A F A A Z K A S A P U T R A •
WARNING!!!
⚠️ cerita YarAzka hanya fiktif belaka dan murni imajinasi dari penulis. ⚠️
Jangan lupa vote & comen :-*
~ Happy Reading ❤ ~
°°•°°
Rafa Azka Saputra, salah satu perfect boy yang berada di SMA 1 kota Cirebon. Terhitung banyak penghargaan baik untuk perlombaan akademik maupun non-akademik sudah diraih oleh anak laki-laki yang berusia 18 tahun itu.
Sikapnya yang tenang dan tutur katanya yang santun semakin membuat sosoknya menjadi sempurna. Tidak heran jika dia menjadi salah satu siswa yang meraih penggemar terbanyak di Sekolahnya.
Azka yang pintar, ketua eskul basket yang selalu membuat anak basket SMA 1 Kota Cirebon menjadi populer karna skill dan juara yang mereka raih. Itu adalah salah satu point yang membuat Azka selalu di dambakan oleh hampir seluruh anak SMA 1 Kota Cirebon.
Namun, seberapa banyak cewe-cewe yang mendekatinya, bahkan secantik apapun cewe yang berusaha untuk dekat dengannya, jangan harap Azka akan tertarik ataupun meliriknya. Karna di hati Azka hanya ada sosok gadis cantik dan manis neng Yara.
Terhitung sudah enam bulan Azka dan Yara menjalin kasih, tidak bisa di pungkiri juga jika Azka benar-benar jatuh dalam pesona Yara. Namun kabar buruknya walaupun sudah terbilang cukup lama ia menjalin hubungan dengan Yara, gadis itu masih sering memikirkan mantannya. Yara masih belum bisa melupakan mantannya dan masih belum bisa menyayangi Azka sepenuh hati.
Simple nya, cinta Azka bertepuk sebelah tangan. Miris!
Tapi tak apa. Cinta datang karna terbiasa, begitulah prinsip Azka selama enam bulan ini. Walaupun Yara kerap kali membuat dirinya sakit karena secara terang-terangan menunjukan bahwa dirinya masih belum lepas dari masalalu, Azka akan tetap bersabar dan menerima dengan lapang dada. Nanti juga akan ada saatnya.
Definisi goblok karna cinta?!
Azka adalah anak pertama dari dua bersaudara, adiknya -Azfa- pergi untuk selamanya karena kecelakaan tunggal.
Sebenarnya dia juga ikut dalan peristiwa itu, namun dia dan kedua orang tuanya masih bisa diselamatkan oleh warga pada saat kejadian.
Namun karena insiden itu keluarganya berubah seratus persen. Tidak ada teriakan Ibu yang membangunkannya, tidak ada sambutan saat dia pulang sekolah dari ibunya, dan tidak ada obrolan hangat bersama Papahnya.
Rumah yang dulu hangat dengan kasih sayang satu sama lain kini sudah sunyi seperti tidak berpenghuni, kedua orang tuanya saling menyibukan diri bekerja untuk melupakan kejadian kecelakaan itu, melupakan jika putri kesayangannya sudah tiada, sampai melupakan jika mereka mempunyai putra yang seharusnya mendapatkan kasih sayang dan peran orang tua.
Sampai pada saat dia memasuki bangku SMA, Papahnya memberikan caffe untuk pembelajaran jika kelak dia meneruskan mengelola perusahaan yang sudah Papahnya bangun.
Dari situlah awal mula pertemuan dia dengan Yara, Fathan adalah salah satu barista di Caffe nya. Berawal dari Azka yang sedang mengecek keadaan Caffe sampai berujung bertemu dengan Yara yang kebetulan sedang menemui Fathan.
Bisa dibilang cinta pada pandangan pertama mungkin?
Awalnya Yara membuat dia teringat dengan mendiang Adiknya, Yara yang cantik, Yara yang ramah, Yara yang lucu sangat mirip dengan Azfa.
Apalagi ketika dia melihat Yara tertawa bersama Fathan membuatnya tertarik untuk mengenal lebih jauh sosok gadis cantik bernama Yara Gianina.
°°•°°
Halo, halo, haiii gaiss!
Terimakasih sudah membaca cerita aku, terimakasih untuk vote, comen dan krisarnya ('ε')
Ig : @putrihldsr
See you the next chapter ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
YarAzka
Teen FictionSakit itu ketika kita menjalin hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masalalunya. -Rafa Azka Saputra Tentang melupakan, tidak semudah yang di katakan. Semakin berusaha kita untuk nelupakan, maka semesta akan semakin kejam mengingatkan...