"Sayang kayaknya perlengkapan baby-nya udah cukup deh. Pulang aja yuk!"Ujar seorang istri pada suaminya.
"Yasudah. kamu juga harus istirahat sayang, gak boleh kecapean. Okay!"
Lalu pasangan suami istri itupun pergi menaiki mobinya meninggalkan tempat perbelanjaan tersebut. Pada saat dalam perjalanan, sang istri mellihat ada pedagang rujak yang selalu biasa dia beli. Lalu dia pun meminta suaminya untuk meminggirkan mobilnya sebentar.
"Mau beli apa lagi si sayang?" Tanya lelaki itu.
"Sebentar ya aku mau beli itu." Ucap wanita itu sambil menunjuk ke arah pedagang rujak yang ada di sebrang mereka.
"Aku aja yang beli ya, kamu tunggu disini." Ucap lelaki itu.
"No. Aku mau beli sendiri. Kamu tungguin aku aja disini. Okay!"ketus wanita itu.
"Istriku ini selalu sja memaksa. Oke fine, hati hati ya sayang."
Wanita itu pun tersenyum senang dan keluar dari mobilnya,untuk menghampiri pedagang disebrang sana.
Karna senang,wanita itu tidak melihat ada mobil truk yg melaju sangat kencang. Hingga saat dia menoleh mobil itu semakin dekat tanpa kendali.
TIN.... TIN.....
"MASS!!! ARKHH!!!! " Teriak wanita itu saa mobil truk menerjangnya.
"SAYANG!!!!! "
Dengan sekejap mata,truk yang menerjang wanita itu membuat dirinya terpental cukup jauh.
Kejadian itu membuat semua orang disekitar sana merasa kaget dan histeris. Membuat semua orng mendekat menghampiri sang korban, begitupun suami wanita itu, dia juga menghampiri istrinya yg sudah tergeletak berlumuran darah.
* * * * *
Rumah sakit.
Seorang pria duduk tak tenang di depan sebuah ruangan oprasi. Dia merasa khawatir akan keadaan sang istri dan janjin dalam kandunganya.
Tak lama kemudian seorang dokter keluar dari ruangan tersebut.
"Permisi pak. Apakah anda dari keluarga korban? " Tanya dokter itu.
"Iya pak. Saya suaminya. Bagaana keadaan istri dan anak saya pak? Mereka baik baik saja kan? " Rasa khawatir terus menyelimuti dirinya.
"Dengan berat hati saya meminta maaf sebesar-besarnya pak. Istri anda tidak bisa saya selamatkan. "
DEGH!!
Pernyataan itu membuat pria tersebut merasa kaget. Kenyataan apa ini?
"Pendarahan hebat membuat istri anda harus kehilangan banyak darah. Dan itu juga membuat anak dalam kandunganya menjadi lemah. Tapi tuhan berkehendak lain pak. Kami bisa menyelamatkan anak bapa. " lanjut dokter itu.
Pria itu tersenyum getir. Meski sang istri tidak bisa diselamatkan, tetapi anaknya masih bisa dia lihat.
"A-anak. Anak saya selamat dok? Apa boleh saya masuk? " Tanya pria itu.
"Silahkan pak."
Pria itu pun masuk ke dalam setelah mendapat izin dari dokter.
* * * * *
Hallo... Ini cerita pertama aku yaa. Meskipun ini cerita pertama aku, aku pastiin pasti cerita ini bakal menarik deh. Semoga kalian suka yah. Baca dulu aja, pasti suka kok.
Happy wekend!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
EAGLE
Teen FictionIni cerita tentang seorang ketua geng motor yang sangat dingin, cuek, dan bahkan tidak terlalu menyukai perempuan meskipun banyak yang mengejarnya. ALVINO ARESAN sang ketua geng motor yang bernama EAGLE ini harus bertemu dengan gadis yg selalu memb...