Hallo kembali lagi sama aku. Maaf ya kalo part 1 nya kurang seru. Tapi sabar aja. Part-part yang akan datang pasti lebih seru. Maklum namanya juga permulaan. Silahkan komen sesuka hati kalian.
-
-
-
-
-Setelah beberapa jam pelajaran berlangsung, bel istirahat pun berbunyi. Semua murid menuju ke kantin untuk mencari santapan.
Suasana kantin sangat ramai. Kini teman² Zeyla sedang duduk manis, menunggu Zeyla yg sedang membeli minuman.
"Si Zey lama amat anjir. Dia belinya ke london kali ye. " Cerocos Fisy.
" Eh, tuh anak Eagle kan? Ganteng semua anjir!" Ujar Ara. Sambil menatap ke 4 cowok itu.
"Apaan sih biasa aja. Lebay lo. " Ketus Syeila.
"Ih, apaan sih Sye. Awas aja kalo lo sampe suka sama si bara. " Ujar Ara.
"Iya tuh. Mana sering banget debat lo sama dia. " Sambung Fisy.
"E-eh, itu si Zey.... ANJIRR! " Lanjut Fisy saat dia melihat Zey yg menumpahkan jus pada Alvin.
Eentah sejak kapan tali sepatunya lepas hingga membuat dia tersungkur berlutut di lantai.
Hal yang mengejutkan nya adalah, minuman jus yg tadi ia pegang kini tumpah mengenai celana pria di depannya.
Zeyla pun mengangkat wajahnya melihat siapakah orang itu. Dan ternyata Oh shit! Dia adalah Alvin.
"Bangsat! Bisa gak si lo kalo jalan liat-liat? " Ketus Alvin.
"Gue gk sengaja. Sorry. " Jawab Zey tanpa dosa.
Saat hendak melangkah pergi, tiba tiba saja Alvin mencekal tangannya dan menyeretnya keluar dari kantin.
Sontak kejadian itu menjadi pusat perhatian seisi kantin.
"Duh, si Zey baru juga masuk udah bikin masalah sama si Alvin segala." ujar Ara.
"Mau dibawa kemana tuh sama si Alvin? "Tanya Fisy.
"Semoga gak diapa-apain deh. " Ucap Syeila.
Begitupun dengan teman² Alvin yg sama kagetnya dengan mereka.
" Si bos mau apain bidadari gue tuh? "Tanya Satria.
" Ada ada aja si yaelah. " Balas Anhar. Namun berbeda dengan Bara yang hanya diam saja tak memperdulikan kejadian itu.
Bara malah memperhatikan salah satu teman Zeyla yg tak jauh dari mereka.
* * * * *
Toilet pria.
"CK! Lepas! Ngapain lo tarik-tarik gue ke sini? Mesum ya lo, HAH? " ketus Zeyla sambil melepaskan tangannya.
"Ke koprasi, beliin gue celana baru. Sekarang! " Ujarnya sambil menatap tajam pada Zey.
" Gak. Gue gk mau! "tolak Zey. Alvin yg tidak suka menerima penolakan pun, terus mendekat pada Zey hingga membuat gadis itu mundur hingga mentok pada dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
EAGLE
Teen FictionIni cerita tentang seorang ketua geng motor yang sangat dingin, cuek, dan bahkan tidak terlalu menyukai perempuan meskipun banyak yang mengejarnya. ALVINO ARESAN sang ketua geng motor yang bernama EAGLE ini harus bertemu dengan gadis yg selalu memb...