nyari perkerjaan

1K 58 2
                                    

" aku harus cari pekerjaan apa lagi ...,kemarin aku di pecat dari perkerjaan karna aku telah menumpahkan minuman kepada orang yang seharusnya aku layani , hufff~" ucap Mark dengan nada gagal yang telah ia alami karna dia di pecat .

Lucas dan haechan pun datang menemui Mark untuk menghiburnya , heachan punya ide dia ingat sepertinya kemarin ada yang pernah bilang ada yang butuh maid baru dan gajinya cukup besar untuk memenuhi semua kebutuhan dan keperluan Mark.

" Eh Mark gw punya berita baru nih 😗, katanya ada yang butuh maid baru dan gajinya cukup banyak juga , lu mau gak?" Ucap haechan sambil mengajak ajak Mark agar mau .

" Wah ide bagus tuh Chan GG sih boleh tuh !" Ucap Lucas dengan semangat.

" Hmmm tapi...." Ucap Mark ragu ragu ucapan nya juga terpotong tiba-tiba oleh haechan.

" Udahlah gapapa yang penting lu dah punya penghasilan buat kehidupan lu ." Ucap haechan sambil menepuk pundaknya.

"Iya betul tuh" Lucas pun juga setuju dengan perkataan haechan.

" MMM yaudah deh ." Ucap Mark, sebenernya dia gak mau tapi karna dia udah nyusahin temen temen nya jadi dia ngak enak tentang itu jadi dia menyutujuinya .

" Weh lu siap siap gih lu kan harus daftar dulu dan perkenalan sama maid lain kan?, Trs juga pasti itu pertama kali lu kerja disana jadi lu harus terbiasa sama tempatnya, soalnya katanya orang yang punya rumah mukanya serem melebihi hantu 😉." Ucap haechan sambil mengoceh.

Lucas hanya mengangguk angguk kepala nya saja .

" Iya iya tenang aja . " ucap Mark .

Mark sedang membereskan peralatan kerja nya untuk besok . Dia sudah bisa masak sendiri dan beres beres ,lagipun kalo misalnya dia dirumah dia hanya melakukan hal hal seperti itu masak , beres beres jadi mungkin menurut nya perkerjaan itu cocok untuk nya .

Muka Mark masih terlihat muram seperti memikirkan sesuatu padahal dia tidak memikirkan siapa siapa ... Tiba tiba haechan dateng lagi sambil pake baju hantu mungkin dia kira Mark akan kaget tapi....

" BAAAAAA!"

" Paan sih ?" Ucap Mark dengan bingung, Mark terus melihat keatas dan kebawah terus menerus seperti melihat ada yang aneh.

" Kenapa dia liat gw kek gitu ya ? " Batin haechan kebingungan.

" Chan itu apa?!" Ucap Mark

"APA DIMANA? SIAPA? HUH? ...." Ucap haechan kaget .

Mark ketawa ketiwi ngak jelas ternyata haechan yang ketipu mark, sebenernya Mark itu hanya berpura pura melihat sesuatu lalu mengagetkan nya .

" Wkwkwkkw "

" Ishhhh Mark lu mah bikin kaget gw aja sih , lu mau jantung gw copot ? ..... ." Ucap haechan kesal.

" Iya iya maaf lagian lu ngapain sih?" Ucap Mark.

Haechan duduk di sebelah Mark " lu mikirin apa sih? Dari tadi gw liat lu bengong aj ..." Ucap haechan .

Buat kalian yang tanya dan gak tanya Lucas dimana? Lucas lagi kek kamar mandi lagi buang air besar .dan keadaan disitu lagi dirumahnya haechan .

" Hummm ngak gw cuma bengong aj ngak tau mo ngapain ...." Ucap Mark lemas.

"Eh Jan bengong dong .... Hmm ngapain ya." Ucap haechan .

" OH GIMANA KALO KITA JALAN JALAN KE MALL AJ !" Ucap Lucas mengagetkan haechan lagi .

"EHHH BAB* K BERKONT** MERAH ANJ ! Aduh gw salah ngomong 🗿💦." ucap haechan kaget .

" Hehehe2x maap "

" Lu juga lagi, jantung gw hampir mo copot lagi anying !" Ucap haechan kesal yang 2x nya .

"Wkwkwkwk" Mark hanya ketawa ngakak karena kelucuan mereka.

" Yaudah terserah sih...ayok aja gw mah " ucap Mark .

" YES WE DID IT ! WOHOOO'" Ucap haechan dan Lucas senang temannya mau juga.

" Tapi kita ngak mungkin kan pake baju kek gini?" Ucap Mark .

" Oh iya juga ya ...." Ucap haechan dan Lucas bersamaan.

Mereka bersiap siap untuk pergi!.

Ku up esok hari ye ! Pai Pai maaf jika ada kesalahan dalam cerita atau ngak nyambung ....

IM In Love With My Maid Boy"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang