Kringggg kringggg ~ .
" Ugghhhh ~ , hoammm "
Matahari bersinar dan seorang pria cantik bangun dari kasurnya .
Ia memakai baju oversize lalu pergi ke kamar mandi .
Seorang pria kekar di sampingnya masih tidur dan tidak menyadari bahwa orang di sampingnya tidak ada.
Mark pun selesai mandi dan langsung melakukan aktivitas seperti biasa .
Pria kekar itu terbangun dari tidurnya , karna sinar matahari yang membangunkan nya .
Pria itu langsung pergi dan turun kelantai 1 untuk mengambil minum.Pria manis yaitu maid nya sedang di dapur untuk memasak makanan enak untuk tuan Nya.
Sudah bebulan bulan mereka bersama dan seperti nya Mark sudah terbiasa tentang tingkah laku tuannya yang sedikit agak sus .
Ya yaudalah .
" Selamat pagi markie "
Sambil memegang perut ramping milik mark yang telah ia cetak dengan tangannya sendiri dan wuala.
" Ish tuan membuat saya kaget saja !."
Sambil muka yang cemberut entah kenapa mungkin karna Jeno telah mengagetkan nya dari belakang." Ututututu , maaf ya sayang kan saya ngak tau kalo kamu ngak nyadar ada saya."
" Mmm ya ."
" Loh kenapa sayang kamu marah sama aku karna ngagetin kamu?"
Mark tidak ingin menjawab .
" Sayangggg ~ kenapaaaaa~"
Sambil membujuk Mark yang lagi ngambek."Ishhh udah ahh tuan aku lagi masakkk!"
" Mmmm ya maaf atu kan saya nga-"
" Ngak tau ? Orang udah liat didepan mata kalo lagi masak !"
" Mmmmm."
Mark ke makin berani buat marahin si Jeno , emang karna dia udah biasa jadi mungkin dia..... Udah tau lah .
" Sayaaanggg~ jangan marah pweasss "
" Diam."
" Baiklah ~"
Mark tertawa kecil melihat tingkah laku tuan nya yang kek nya lebih nurut kepadanya sekarang.
" Makan udah siap !"
" Yaaa sayang ~"
"Hadeh tuan kemana sih"
Sambil menggeleng-gelengkan kepalanya kekanan dan kekiri." Sayangggg ~ "
" Ehh tuan mau kemana?"
" Udah ayo cepet makan terus kamu langsung ganti baju oke?!"
" Ya baiklah tuan"
" Sayang jangan panggil aku tuan lagi kumohon aku sudah bosan di panggil tuan panggil saya Jeno saja !"
" Mmm baiklah Jeno "
" Nah gitu dong!"
Mark hanya tersenyum .
Mereka pun selesai makan bersama, Mark langsung pergi ke kamar nya untuk mengganti baju.
Jeno sedang menunggu di ruang tamu, untuk menunggu ayang nya . Heleh bucin 🙄🙏.
"Sayang kamu kenapa lama seka- "
" Sabar Jeno tadi saya makeup dulu ."
" Li~."
" Hum?"
" Ahh tidak kamu ngak boleh pergi ."
" Loh kan tuan yang ngajak saya tadi"
" Ngak ngak boleh, gajadi "
" Loh kenapa?"
" Kamu terlalu cantik entar cowok cowok pada liat kamu "
" Ohh "
" Ya .... Gimana dongg saya udah siap siap tapi Jeno nya ngakjadi pergi ."
Memakai muka bete ." Ugghhhh baiklah ayo pergi tapi kamu jangan pergi tanpa aku ya !"
" Ya ~"
"Ayo "
"M!"
Mereka pun pergi berjalan jalan .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sore menjelang malam , mereka masih blm pulang , ternyata mereka ingin melihat pertunjukan kembang api dia atas kapal pesiar saat malam hari bersama.
" Jeno aku ingin melihat ini "
Sambil menunjuk yang ia mau .Jeno pun tersenyum .
" Baiklah ~, ayo !"
" Yey !"
Mereka pun melakukan itu bersama walaupun itu hal yang mudah namun bagi Jeno dan Mark ini sudah melebihi dari makan di restoran terkenal dan terenak .
" Wahh indah ya ~"
" Kamu blm pernah melihat kembang api?"
" Belum "
" Kenapa ?" Tanya Mark
" Aku terlalu sibuk mengerjakan pekerjaan di perusahaan "
" Dulu Aku pernah bersama ibuku tapi ..."
" Tapi kenapa Jeno?"
" Ah tidak lupakan saja ."
" Mmm baiklah "
........
" Kau menyukai nya ?"
" Mhm mereka saat indah "
" Ya aku juga berpikir begitu "
" ."
" Sayang aku "
" M?"
" Boleh kah aku menciummu?"
" Aaahhk?"
" Ya~"
" Baiklah ..."
" Cup .
Mereka berciuman bersama , bibir mereka semakin mendalami ciuman itu .
Mereka pun pulang dan istirahat .
Dan yaaaa byeeeeee. 😊 * Berusaha untuk upload walaupun kerjaan masih banyak * semangat 🤳🤳🤳🎉🎉🎉🎉🎉😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
IM In Love With My Maid Boy"
Romanceannyeong everyone yang cantik cantik dan yang ganteng ganteng selamat datang di WP yang gw buat . CEO Jeno yang terobsesi oleh maid boy nya bernama Mark Lee ... jeno ; top Mark ; bottom " Tapi tuan mengapa ? Saya kan bukan gay? Saya hanyalah melaya...