Sekarang sudah jam 10 pagi karna kemarin malam mereka bermain terlalu lama.
Mark terbangun dari kasurnya, " nghhh~ shhh ahk sakit sekali " .
Mark terkaget karna ia tersadar apa yang terjadi kemarin, ia merasa sangat malu. pria kekar di sebelah nya pun terbangun dan ternotice , "ada apa ?" Ucap Jeno .
Muka Mark menjadi kemerahan malu karna ia ternyata tidur di sebelah Jeno sebenarnya tadi pas dia bangun dia ngak sadar kalo ada Jeno disebelah .
Mark pun bangun dari kasur untuk masak makanan pagi.
Mark bergegas kedapur karna di sudah kebangun kesiangan.mark hari memasak makanan bubur hangat karna hari ini juga hari bersalju makanya mereka makan bubur hangat , Jeno hari ini kemungkinan bakal libur .
Jeno turun kebawah untuk melihat si manis lagi masak apa , Jeno memeluk erat pinggang ramping Mark yang sedang lagi keadaan masak dan membuat Mark kaget , kepala Jeno di taruh di atas pundak Mark sambil membantu mengaduk bubur nya.
" Astaga tuan anda membuat saya kaget saja." Ucap Mark
" Hehe maaf , oh ya boleh kah saya memanggil kamu sayang?"
" Ehh ~" Mark tersentak kaget mendengar bahwa Jeno akan memanggil nya " sayang " mau tidak mau Mark harus menyetujui nya .
" Kenapa?" Mark hanya menggeleng kepalanya saja .
" Baiklah kalo tuan mau terserah tuan saja "
" Baiklah sayang"
" Cup "
Pipi Mark terlihat memerah karna Jeno mencium pipi nya tiba tiba .
Bisa bisa aja lu Jeno .
" Tu-tuan kenapa anda tiba-tiba mencium pipi saya?"
" Memang kenapa sayang ngak boleh?"
" Ngghhh bukan gitu ~"
" Hummm bau masakan mu enak juga ~"
" Apa yang bisa kubantu?"
" MMM apa tidak apa apa ?"
" Ya ngak papa lagian kan pantat mu itu lagi sakit jadinya kamu ngak boleh kerja sendiri oke?"
" Baiklah kalo itu tuan yang mau " .
Mereka pun makan bersama.
" Sayang bolehkah kau menemani ku ke kantor aku ada rapat mendadak ."
" Eh bukannya tuan hari ini libur?"
" Iya tapi ini katanya saya ada rapat mendadak , cepat bereskan dirimu sendiri dulu"
" Ba-baik tuan "
" Sayang ka- "
KAMU SEDANG MEMBACA
IM In Love With My Maid Boy"
Romantizmannyeong everyone yang cantik cantik dan yang ganteng ganteng selamat datang di WP yang gw buat . CEO Jeno yang terobsesi oleh maid boy nya bernama Mark Lee ... jeno ; top Mark ; bottom " Tapi tuan mengapa ? Saya kan bukan gay? Saya hanyalah melaya...