daftar diri

614 51 3
                                    

Keesokan harinya Mark pun langsung pergi ke tempat yang ia perkejaan sebagai maid boy. Disana banyak wanita cantik , tapi sayang nya sepertinya hanya dia yang menjadi maid lelaki di sana karna ngak banyak pria disana , dan bajunya hanya bentuk untuk maid perempuan lain saja , Mark pun masuk dan agak merasa ragu ragu karna hanya dia lelaki yang mau berkerja disitu .

" Mmmm, aku gugup sekali, mana disini kebanyakan wanita lagi , haduhh gimana nih...." Batinnya.

Mark duduk di urutan tengah dan masih ada yang lain yang ingin mendaftar, Mark pun di panggil kedalam ruangan dan di suruh untuk mempersatukan data diri nya .

Semua orang pun terpesona oleh pria tersebut , badannya ramping, mukanya cantik, dll, tapi Mark melihat ada satu orang yang tidak hadir mungkin ia berpikir kalo orang itu ada yang punya rumah karna tempat duduknya di tengah , pria berbaju seperti sehabis kerja pun datang dan duduk di situ , pria itu menatapnya dan bilang " ayo presentasikan diri mu sekarang aku tidak mau menunggu lama." Ucap orang tersebut . Para wanita yang menunggu sedang menatap nya karna ngak semua orang bisa masuk ke perkejaan ini , Mark pun memprestasikan diri nya di depan orang itu , orang itu menengok kepada Mark , ternyata orang itu juga terpesona olehnya , ia pun berbisik kepada orang di sebelah nya dan langsung menyuruh nya masuk tanpa harus dicek dan langsung mengerjakannya di ruangan kerja orang itu .

Baru saja Mark ingin memprestasikan tentang diri nya ia langsung di suruh masuk , Mark bingung dong kenapa ini ada apa? , Perempuan perempuan itu pun terkejut "mengapa ia langsung bisa masuk dan bisa langsung ngebersihin tempat pria tampan itu kita aja ngak bolehin kesana " ucap perempuan itu iri.

" Kamu di terima silahkan keruangan ganti baju dan langsung ke tempat kantor bersihkan seluruh nya dan kamu harus nurut dengan perkataan pria ini dan jangan membantah!" Ucap orang di sebelah nya , yang memberikan jalan kemana ia pergi.

" Baik , terimakasih."

" Selanjutnya ~"

Mark pergi ke ruang ganti baju , disana sudah di siapkan baju untuk nya , dia sudah perkirakan pasti baju nya akan seperti itu maid dress .

*Ngaca*

" Ini baju keknya muat deh Ama gw , huff~ gw dah capek aja , males , hmm~ ayo pasti bisa !"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Ini baju keknya muat deh Ama gw , huff~ gw dah capek aja , males , hmm~ ayo pasti bisa !"

Mark pun pergi ke kantor dan melakukan tugasnya.

"Tok tok tok"

" Permisi apa saya boleh masuk?"

Suara pria itu pun mendengar dan membiarkan Mark masuk .

" Hey sini kau !"

Mark pun datang.

" Ada apa ya tuan?" Ucap Mark Bingung.

" Temani aku berkerja duduk di pahaku " sambil menepuk paha pria kekar itu.

Mau tidak mau Mark harus menuruti nya .

" Perkenalkan saya Jeno nama mu siapa cantik?"

" Nama saya Mark Lee panggil saja Mark " ucap nya .

" Kau temani saya disini dan Layani saya dengan baik, jangan membantah!"

" Ba - baik tuan" ucap Mark takut.

" Maaf  jika saya bertingkah keras dengan mu manis ..." Ucap Jeno sambil memeluk erat pinggang ramping milik Mark .

" T-tuan.."

Tiap hari mereka melakukan seperti itu kek biasanya, mereka pun makin akrab , tapi tetap saja Mark masih merasa bahwa ia menang tetap sebagai maid .

Lanjot ~ .

IM In Love With My Maid Boy"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang