Mark sudah 2 bulan berkerja sebagai maid dan kerjaan nya sama aja di tetap di kantor Jeno.
Esok hari Jeno pulang sangat larut malam sekitar jam 12 malam lewat.
Mark pun membawa Jeno ke kamarnya sehabis ia pulang .
" Ugh di berat sekali ." Batin Mark.
Mark menjatuhkan Jeno ke atas kasur , tiba-tiba tangan Mark tertarik oleh Jeno .
"Bugh"
" Ahk sakit .." ucap Mark .
" Kau sangat cantik Mark , kau harus menjadi milikku selamanya." Ucap Jeno
" A-apa "
Jeno menjilat leher mulus milik Mark dan membuat tanda di sana agar tertanda bahwa Mark sudah menjadi milik nya .
" Nghh~ "
" Geli~ , mmmhhh~"
Tangan Mark di ikat dengan dasi Jeno dan ditahan oleh tangan kekar Mark.
Karna Mark anak nya penurut jadi mo gimana lagi , lu juga Jen modus lu .
" Berhentih~, mmh~"
" Sebentar cantik."
Jeno mulai meraba raba pinggang Mark sampai ke pahanya, Jeno juga membalikkan badan Mark . Mark seutuhnya seperti wanita seksi , Jeno mulai tertarik .
" Tuhan ada apa ini " batin Mark.
Jeno mulai memasukkan jari jemari nya ke dalam lobang Mark sehingga lobang Mark terbuka .
" Jangan berisik ya cantik ."
" Ahkk#"
" Mmmmm~ , tu-tuan"
" Mmmmm, ahhh~ "
Jeno mulai mengocok lobang Mark dengan tangan yang basah .
" Uhhh wow kau memang bisa jadi milikku Mark , kau memang milikku sekarang ."
" Ngahh~ , nghhh" desah mark.
" Kau menggoda sayang" ucap Jeno.
" Ahh tuan itu geli , ku Mohon lepas kan ja- "
" AHK , mmmmm~ "
" Tunggu sebentar " Jeno.
Jeno mulai mengeluarkan jari nya dan mulai memasukkan raksasa nya kedalam Mark.
" NGHHHH~ ,AHHHH, SHHHH"
" Ugh lobang mu masih kecil rupanya , panjang ku saja blm semuanya masuk sayang"
" Ahhkkkk perihhh~ "
Jeno mulai memaju mundurkan gerakannya sampai² Mark juga ikut keatas dan kebawah.
"Nyahhh~ "
" Kau suka ?"
" Nghhhhh~ , ahh, ahh "
" Panggil aku Daddy sekarang ."
" Ngahhhhh~ Daddy~ , kumohon berhenti...."
" Kau membuat jantung berdebar kencang ."
Jeno terus menerus menggerakkan raksasa nya itu tanpa berhenti .
" Akan ku lebar kan lubang mu itu manis ~"
" Aughhh , ahhh ahhh~ "
Jeno membuat badan Mark berdiri .
Tiba-tiba ada telepon yang harus Jeno jawab, Jeno pun mengangkat telepon tersebut.
" Tidak ~ jangan di Jawab ~ nghhh daddy~ "
" Tunggu sebentar ya sayang jangan bersuara dulu."
" Hallo ada apa menelepon ku ?"
" Bisa tunda dulu?"
"Saya sedang sibuk sekarang "
Telepon itu di matikan secara langsung.
" Baiklah manis kita sudah sampai disini , bibir mu sudah memburu, aku sudah memberi tanda di leher mu sekarang kau milikku."
Mark sudah tergeletak lemas di atas kasur besar milik Jeno dengan ala body bridal nya .
" Imut , terimakasih sudah memberiku hadiah terbaik lagi pun ini ulang tahun ku "
" Nghhhh~ hah~ happy birthday tuan ~ " ucap Mark lemas .
Mark pun tertidur lelap karna kelelahan , ia dipakai baju yang oversize milik Jeno . Ia terlihat lucu jika memakai baju oversize , sejak malam itu Jeno sangat menikmatinya , senang hati.
🙉🌌🌚🌚🌚🌚 Malam yang indah ya Jeno . ☺️💦
KAMU SEDANG MEMBACA
IM In Love With My Maid Boy"
Romanceannyeong everyone yang cantik cantik dan yang ganteng ganteng selamat datang di WP yang gw buat . CEO Jeno yang terobsesi oleh maid boy nya bernama Mark Lee ... jeno ; top Mark ; bottom " Tapi tuan mengapa ? Saya kan bukan gay? Saya hanyalah melaya...