pertama bertemu.

716 52 1
                                    

Mark dan teman teman nya sudah sampai di mall yang sedang trend banyak orang  yang datang kesana juga, Mark kaget melihat isi di dalam mall tersebut ia juga baru tau tentang mall ini.

Mereka pun jalan jalan, shopping dan terakhir mereka makan .

" Eh kita makan di situ yuks " ucap haechan.

" Lu dah laper Chan?" Ucap Lucas

" Mhm"

" Yaudah kita makan dulu aja entar jalan jalan lagi , gw kasian Ama perut nyah bukan orang nya 😅 " ucap Mark ingin bercanda.

" Ishhh ngeselin bet dah ni orang" ucap haechan.

Mereka masuk ke dalam restoran tersebut.

" Ayo ini kita mo pe-" ucap Lucas terpotong.

" Aku mau ini ini ini dan itu !" Ucap haechan lapar.

" Buset lu mau pesen sebanyak itu Chan?" Ucap Lucas kaget.

" Iya!? Emang kenapa perut perut gw juga ?!wlek ! " Ucap haechan mengejek.

" Eh gw ke toilet dl ya lu pada debat makan aja dl " ucap Mark .

" Okeh..."

Mark ya sedang cuci tangan melihat seorang pria tampan di sebelah nya . Sebenernya sih Mark tidak terlalu tertarik , tapi sepertinya orang itu yang tertarik kepada Mark , di otak nya mungkin ia bilang " buset ini orang cowo, tapi muka Ama badan nya kek bidadari?!"

Mark pun langsung pergi dan nyamperin temen nya yang makan dan selesai berdebat nya , mereka pun selesai makan.

Haechan juga membawa mereka ke bar yang ada di dalam mall tersebut , awalnya mereka hanya ingin bersenang-senang tapi memang awal terjadinya itu dari haechan yang suka ngajak ngajak tapi ngak tau buat apa dan bikin orang pokoknya  harus mau soalnya ..... Dia cengeng ୧⁠|⁠ ͡⁠ᵔ⁠ ⁠﹏⁠ ͡⁠ᵔ⁠ ⁠|⁠୨.

Maaf pendek entar ku lanjutkan lagi kalo bisa . ᕦ⁠(⁠ಠ⁠_⁠ಠ⁠)⁠ᕤ, Sekali lagi maaf jika ada kesalahan dan tidak kenyambungan dalam cerita tersebut terimakasih...🌠

IM In Love With My Maid Boy"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang