𝟭.𝗠𝘂𝗿𝗶𝗱 𝗕𝗮𝗿𝘂
(Name)!
"Ugh- dimana ini?" (Name) membuka mata nya, terlihat seorang laki-laki duduk disamping nya menyebutkan nama diri nya.
"Hey kita udah sampai nih" Zen tersenyum.
"Ehh!! Udah sampai?!? Beneran di dunia Lookism nihh!?!" (Name) sontak bangun dan berteriak, membuat Zen sedikit terkejut.
"Iya udah sampai! Santai dong" Zen menatap (Name) dengan kesal, untung saja telinganya masih baik baik saja.
"Hehe, kita dimana sekarang?" (Name) melihat sekitar dan kembali menatap Zen menunggu jawaban dari pertanyaan nya.
"Kita dirumah yang udah ku siapin, rumah nya udah lengkap sama stok makanan minuman, baju mu juga udah tersedia, aku udah daftarin kita berdua ke Sma Jaewon, kita sekolah nya besok, sekarang nama mu Kim (Name) dan aku Kim Zen, aku bakal jadi kakak mu mulai sekarang, ada yang mau ditanyakan?? " Zen menjelaskan panjang lebar. (Name) bengong mendengar penjelasan Zen, banyak hal yang ingin di tanyakan (Name) namun ia terlalu malas untuk menanyakan hal hal yang ia gak mengerti ke Zen, lagi pula Zen juga sudah menjelaskan ke (Name).
"Gak deh, btw kamar ku dimana?" (Name) sedikit memiringkan kepala nya menatap Zen, dimata Zen itu sangat imut.
"Gimana kalo ku tunjukkan seluk beluk rumah ini dulu biar kau gak bertanya mulu nanti" Zen menarik (Name) menunjukkan seluk beluk rumah, dan sampai lah mereka ke kamar (Name).
"Nah ini kamar mu. Tidur sana udah malam besok kan kita mau ketemu ama husbu² mu" Zen, (Name) pun melihat ke jendela ternyata benar sudah malam ia terlalu bersemangat sehingga tak menyadari kalau sudah malam.
Author : mereka nyampe nya sore sekitar jam 4 gitulh
Zen pun keluar dari kamar (Name). (Name) langsung merebahkan tubuh nya kekasur dan langsung tertidur, anak gadis tersebut bahkan gak ganti baju sangking capek nya.
※𝗦𝗸𝗶𝗽 𝗸𝗲𝗲𝘀𝗼𝗸𝗮𝗻 𝗵𝗮𝗿𝗶 𝗻𝘆𝗮 𝗱𝗶𝘀𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵
"Jadi, status kita sekarang anak kembar yang beda 5 menit gitu?" (Name) membisiki Zen sebelum mereka masuk untuk perkenalan, Zen hanya mengangguk.
"T-tapi" (Name) sedikit berteriak namun Zen sudah menyumpal mulut (Name) dengan kue mochi, entah dari mana Zen mendapatkan kue mochi itu, hanya Zen, Author dan Tuhan yang tahu.
"Aku sudah membuat muka mu dan muka ku mirip jadi jangan banyak tanya lagi" Bisik Zen sambil menatap (Name) dengan tatapan kesal lebih kearah ingin membunuh sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗠𝗜𝗟𝗘 | Lookism x Readers |
Fanfiction𝗦𝗠𝗜𝗟𝗘 Tersenyum lah. Kau lelah? itu lah alasan ku membawa mu kesini. Berbahagialah (Name) (Last name). •Lookism hanyalah milik Park Taejoon •Update sesuai mood dan kesibukan Author •Author minta maaf kalau fanfic ini mirip dengan fanfic lain n...